nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prioritaskan Keluarga, Ananda Omesh Tolak Kerja di Malam Tahun Baru

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 27 33 1836227 prioritaskan-keluarga-ananda-omesh-tolak-kerja-di-malam-tahun-baru-sneJuUWVSU.jpg

JAKARTA - Tingginya tarif untuk pekerjaan di malam tahun baru kerap lebih menggiurkan untuk para selebriti Tanah Air. Namun hal tersebut tak cukup menjadi alasan Ananda Omesh untuk bekerja di pergantian tahun.

Suami Dian Ayu Lestari tersebut memilih untuk berkumpul bersama keluarga. Ia lebih memperioritaskan keluarganya karena sudah cukup sering kehilangan waktu bersama mereka akibat faktor pekerjaan. 

"Kalau malam tahun baru sih enggak menutup kemungkinan sih ya (kerja) tapi setiap malam tahun baru kita milih buat berkumpul keluarga. Setiap hari saya kerja kan alhamdulillah, bersyukur ya jadi kalau waktu libur ya liburan saja sama keluarga. Tapi walaupun saya ada pekerjaan ya semua sekeluarga bisa dibawa," ujar Omesh di kawasan Jakarta baru-baru ini.

"Enggak cuma tahun baru sih tapi hari raya terutama itu kan momen setiap tahun kita juga milih berkumpul. Dia pernah tahun baruan kerja tapi ya keluarga bisa dibawa lah. Jadi malam tahun baru kerja besoknya sudah liburan," tambah Dian.

Meskipun tak menyebutkan lokasi yang akan dituju sebagai destinasi liburan, Omesh dan Dian Ayu kompak ingin quality time bersama dua anak mereka. Tak hanya tahun baru, beberapa momen penting di setiap tahun juga kerap membuat pasangan yang membangun rumah tangga lima tahun terakhir tersebut menolak pekerjaan.

Baca Juga: Hijrah Tanpa Paksaan, Sunan Kalijaga Minta Taqy Malik Bimbing Putrinya


Baca Juga: Sama-Sama Ingin Cerai, Taqy dan Salma Ajukan Berkas ke Pengadilan

Beberapa diantaranya adalah momen hari raya dan ulang tahun anak. Omesh dan Dian Ayu dipastikan mengkosongkan jadwal di hari-hari tersebut.

"Kalau untuk jadwal sih sudah dikosongkan sejak lama ya buat malam tahun baru. Saya sih mengosongkan jadwal pasti lebaran idul fitri, idul adha, ulang tahun anak sama tahun baru. Itu pasti harus libur," papar Omesh.

Sementara itu Omesh dan istri akan semakin sibuk dalam bidang bisnis di tahun 2018. Keduanya telah bersiap untuk mengembangkan bisnis tak hanya dalam bidang kuliner.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini