Share

Gara-Gara Penampilan Debora di Indonesian Idol 2017, Maia Estianty & BCL Berdebat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 25 598 1835769 gara-gara-penampilan-debora-di-indonesian-idol-2017-maia-estianty-bcl-berdebat-RfVdjxTgF2.jpg Debora di Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Maia Estianty terlibat perdebatan cukup sengit saat menghadapi peserta bernama Debora dalam audisi Indonesian Idol 2017 yang dipersembahkan Grab Indonesia. Meskipun telah bisa membaca bahwa wanita berusia 18 tahun tersebut memiliki suara yang indah, namun BCL masih penasaran.

BCL meminta Debora untuk menyanyikan lagu milik Raisa setelah menunjukkan kemampuannya dengan lagu Cheap Trills. Namun hal tersebut ternyata tak disetujui oleh Maia.

"Lihat kamu sudah bagus banget nyanyi. Tapi kamu nyanyi lebih tua dari umur kamu. Aku penasaran saja kan 18 tahun itu masih banyak kemampuan yang lebih. Coba nyanyi lagu Nostalgia punya Raisa," tutur BCL.

(Baca Juga: 2 Peserta Ini Incar Titanium Ticket Indonesian Idol, Bagaimana Nasibnya?)

(Baca Juga: Dipanggil "Om" Oleh Peserta Imut Indonesian Idol, Ari Lasso Langsung Baper)

"Kan sudah kelihatan suaranya dia. Ngapain masih diminta nyanyi," sahut Maia setelah memotong nyanyian Debora.

BCL mengaku kesal dengan tindakan Maia Estianty tersebut. Kendati demikian, keduanya tidak bertengkar secara sungguh-sungguh dan membuat suasana menjadi penuh tawa.

"Aku bukan sebel sama dia ya. Aku sebel saja lagi enak-enak dengerin eh (dipotong Maia). Bagus dong aku masih mau dengerin tapi di-cut cut gitu," ungkap pelantun tembang Cinta Sejati tersebut.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu Face-to-Face Connection.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab Indonesiamembantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol, #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Street Audition sendiri telah sukses dihelat di Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Pontianak. Di samping itu, Indonesian Idol 2017 juga sudah menggelar audisi di 5 kota besar lain termasuk Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini