nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artika Sari Devi Tak Sabar Berikan Baim Anak Lagi

Sumarni, Jurnalis · Minggu 24 Desember 2017 22:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 24 33 1835403 artika-sari-devi-tak-sabar-berikan-baim-anak-lagi-Zo8pHcAMGE.jpg Artika Sari Devi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan selebriti Ibrahim Imran (Baim) dan Artika Sari Devi mengutarakan keinginan untuk menambah momongan baru. Dua orang anak bagi sejoli yang menikah pada 23 Agustus 2008 rasanya tidaklah cukup.

Dalam penuturannya, Tika rupanya sudah siap kembali hamil anak ketiga. Ia pun berharap agar calon buah hatinya nanti berjenis kelamin laki-laki mengingat yang sebelumnya adalah perempuan yang diberi nama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

"Saya siap aja Insya Allah kalo dikasih kepercayaan (hamil lagi)," ujarnya kepada awak media saat dijumpai di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (24/12/2017).

Baca Juga: Demi Investasi Anak, Artika Sari Devi Tolak Jadi Supermom

"Karena dua saja tidak cukup. Pingin lebih ada satu anggota baru laki-laki. Jadi yang ganteng enggak hanya bapaknya aja," sambungnya lantas tertawa.

Saat disinggung apakah tertarik menjalani program kehamilan supaya keinginan mendapatkan bayi laki-laki tercapai, pemain Sang Pemberani ini pun angkat suara. Tika berseloroh apabila sudah terlalu sering melakukan program kehamilan jenis itu tapi selalu berakhir gagal.

"Program sering sih. Hahaha. Kita kalo minta ya laki tapi kalo dikasih. Tapi yang penting sehat deh yah," imbuhnya.

Baca Juga: Sejak Berusia 5 Tahun, Putri Artika Sari Devi Sudah Bersekolah Kuda

Sementara itu, Baim yang berdiri disamping Tika dalam kesempatan yang sama mengatakan jika mereka sebenarnya tengah menunda program kehamilan sampai Februari 2018.

Personel The Dance Company ini percaya kalau akhir tahun menurut kepercayaan bangsa Tionghoa lebih cenderung mudah memperoleh bayi perempuan.

"Desember ini rencananya mau program lagi tapi dilihat dari tanggalan kelahiran chinese kayaknya cewek lagi jadi enggak jadi Desember. Februari baru ini. Ya daripada kita ngarang-ngarang sendiri jadi ada guidens," tutup Baim.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini