Alami Keguguran, Artika Sari Devi Berusaha Ikhlas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204192 alami-keguguran-artika-sari-devi-berusaha-ikhlas-EYwL9xaYCS.jpg Artika Sari Devi dan Baim (Foto: Instagram Artika Sari Devi)

JAKARTA - Kabar duka melanda aktris Artika Sari Devi. Istri dari Ibrahim Imran alias Baim ini mengalami keguguran saat mengandung anak ketiganya.

Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahannya di akun Instagram Stories. Pada unggahannya, Artika nampak mencoba mengikhlaskan kepergian sang anak dengan berpedoman pada salah satu kutipan ayat di dalam Alquran.

Baca Juga:

Kesulitan Dapat Masker, Baim 'The Dance Company' Pakai Bra Istri

Baim Pamer Pose Bareng Siwon 'Suju', Artika Sari Devi Gemas

Artika Sari Devi

"Ketika Anda memimpikan sesuatu yang begitu lama dan itu diambil dari Anda dalam sekejap mata itu menyakitkan. Tetapi mereka merencanakan, dan Allah merencanakan, dan Allah adalah perencana terbaik. (QS Al Anfal: 30)," tulis Artika.

Pada unggahan berikutnya, wanita 40 tahun tersebut kembali mengunggah hasil foto USG yang memperlihatkan keberadaan sang bayi di dalam kandungan. Ia bahkan menyebut bahwa meski kini anak itu telah tiada, dirinya masih tetap memiliki cinta untuk anak tersebut.

"Hatimu berhenti tetapi cintaku padamu tidak sampai kita bertemu lagi anakku sayang," lanjutnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini