nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artika Sari Dewi Ungkap Cita-Cita Putri Bungsunya Ingin Jadi Alien

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 30 33 1822997 artika-sari-dewi-ungkap-cita-cita-putri-bungsunya-ingin-jadi-alien-BT9n7S3Emb.jpg Artika Sari Devi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memiliki dua orang buah hati, aktris Artika Sari Devi menceritakan bahwa Ebi dan Zoe memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Menurutnya, Ebi menjadi seorang kakak yang merasa lebih tua, sedangkan Zoe selalu ingin mengetahui apapun di sekelilingnya.

- Baca Juga: Anak Berkelahi, Artika Sari Devi Berubah Jadi 'Mama Kingkong

"Zoe ini usia 4 tahun mash eksploratif, segala sesuatu yang baru dia pengin tahu, kepo, makanya kalau kakaknya bilang Zoe itu kepo," ujar Artika.

"Sementara si kakak ngerasa dirinya tua dan lebih tahu jadi sotoy. saya yakin dia berusaha untuk berikan contoh yang baik," tambahnya.

Istri Baim ini pun menyebutkan kalau anak-anaknya sudah menunjukkan bakat masing-masing. Ia mengatakan kalau Ebi lebih tertarik ke dunia seni. Namun dirinya terlalu dini kalau menyebutkan menjadi musisik adalah cita-cita putrinya.

"Ebi lebih suka seni. Terlalu dini kayaknya kalau cita-citanya mau musisi, biar Ebi saja yang pilih. Sekarang kita cuma perkenalkan dunia musik kayak gini, bisa buat kamu happy yang ngedengerin happy," ucap Artika Sari Devi.

Sedangkan, putri bungsunya memiliki cita-cita yang unik. Zoe mengatakan kalau dirinya ingin menjadi seorang alien. Keinginan anaknya tersebut bukan tak memiliki alasan, yakni untuk mengusir manusia-manusia jahat yang ada di bumi.

- Baca Juga: Iseng, Baim Bacakan Dongeng Horor ke Anak

"Kalau saya tanya Zoe mau jadi apa, tetap dia sampai sekarang mau jadi alien. Oh oke. Saya berusaha cari tahu kenapa adek mau jadi alien. Aku mau bikin ufo, aku anter manusia-manusia jahat, aku lempar dia dari bumi. Cita-cita yang cukup tinggi ya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini