nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artika Sari Devi Kini Tekuni Bela Diri

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Rabu 11 November 2015 10:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 11 11 33 1247242 artika-sari-devi-kini-tekuni-bela-diri-cy7FpE3Lnx.jpg Artika Sari Devi (foto: Okezone)

JAKARTA - Artika Sari Devi kini mulai menekuni kegiatan bela diri. Kegiatan tersebut menjadi bagian dari upayanya untuk mendapatkan tawaran bermain di film bergenre action.

"Saya sedang menunggu dan berharap ada tawaran film lagi. Nah, waktu itu memang sudah ada beberapa tawaran film action, tapi saya tolak karena masih hamil bayi anak kedua, dan diundur dulu. Makanya sekarang saya sudah siap lahir dan batin," kata Artika saat ditemui di Le Meridien Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, Artika mempelajari seni bela diri pedang. "Karena saya kangen berakting lagi, saya sekarang juga lagi menekuni ilmu bela diri pedang," lanjutnya.

Karena itulah, perempuan kelahiran 1979 ini sangat berharap ada tawaran film action dan karakter yang cocok sesuai dengan keinginannya.

"Gimana karakter yang cocok buat saya kalau di film action nanti, apalagi film saya mungkin enggak jauh dari fim drama tapi yang pasti sih film yang akan saya bintangi ini memiliki pesan untuk masyarakat Indonesia," pungkas Mantan Puteri Indonesia 2004 ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini