nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sasar Milenial, Baim Gaet Rendy Pandugo

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 22:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 205 2086078 sasar-milenial-baim-gaet-rendy-pandugo-nkG75KXFGR.jpg Baim dan Rendy Pandugo (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim kembali merilis karya barunya dalam bentuk lagu. Suami dari Artika Sari Devi ini meluncurkan lagu berjudul Halusinasi.

Dalam membawakan lagu terbarunya, Baim tak sendiri. Dia menggandeng musisi milenial Rendy Pandugo untuk berkolaborasi.

Baim ternyata memiliki alasan tersendiri memilih Rendy untuk menjadi teman duetnya. Baim yang sudah mengenal Rendy pun begitu merasa bahwa lagu ini begitu cocok untuk dibawakan bersama pelantun lagu I Don't Care itu.

Artika Sari Devi dan Baim

Baca Juga:

Dicibir Netizen soal Beda Usia, Intip Foto Romantis Bunga Zainal dan Suami   

Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan   


"Sebenarnya gitaris yang bisa nyanyi lumayan banyak di Indonesia. Cuma saya kebayang lagu ini suaranya terus imej secara visual itu Rendy banget. Kayaknya saya cocok main gitar bersama Rendy di lagu ini," ujar Baim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Di samping itu, Baim sendiri rupanya sudah memiliki niat untuk mengajak penyanyi yang lebih muda darinya berkarya bersama. Baim pun merasa kehadiran rekan duet yang lebih muda dapat memacu semangatnya.

"Musisi muda seharusnya lebih berenergi dari saya dan terbukti ketika ketemu Rendy, dia punya ide2 baru untuk lagu ini berikut isian gitar dan vokal yang enggak kepikiran sama saya. Saya memang berhasil memasukkan Rendy di lagu ini," lanjut ayah 2 anak tersebut.

Personel grup band The Dance Company ini pun tak menampik jika melibatkan Rendy adalah salah satu cara untuk menyasar milenial agar mendengarkan lagu Halusinasi. Seperti diektahui Rendy sendiri saat ini tengah menjadi musisi yang digandrungi oleh kaum milenial.

"Kalau ngomong secara capture mungkin, versusnya Rendy yang jauh lebih muda, pengikutnya di Instagram mungkin enggak ikutin saya. Memang banyak yang belum tahu saya karena mereka lahir tidak di era saya. Memang perlu regenerasi musik-musik seperti ini. Jadi anak-anak muda sekarang juga bisa menikmati musik 90an yang dimainkan oleh anak yang digandrungi tahun 2019," pungkas Baim.

Cemilan Sehat di Mata Artis Cantik Artika Sari Devi

Baca Juga:

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

Bikin Aturan untuk Tetangga, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikritik


Istri Baim, Artika Sari Devi pun memiliki andil dalam penggarapan lagu ini. Artika merupakan sosok yang menciptakan lirik untuk Halusinasi.

"Apa yang dibutuhkan suami saya siap membantu. Dulu saya suka nulis jurnal, essay. Tapi khusus untuk lagu saya suka dikasih tahu secara spontan. Misalnya Baim mau tema cinta segitiga. Cerita tentang cinta segitiga ini banyak banget. Jadi, cerita Halusinasi ini lebih ke friendzone," tambah Artika Sari Devi.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Cemilan Sehat di Mata Artis Cantik Artika Sari Devi

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua (kanan) bersama artis Artika Sari Devi dalam acara "Share The Goodness With Vita Puding" di Jakarta, Jumat 1 Juni 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini