nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Investasi Anak, Artika Sari Devi Tolak Jadi Supermom

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 18:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 28 33 1822080 demi-investasi-anak-artika-sari-devi-tolak-jadi-supermom-WK0DmndEFG.jpg Artika Sari Devi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artika Sari Devi menyebutkan kalau dirinya tidak ingin menjadi sosok seorang ibu yang super. Ia hanya memiliki komitmen untuk menjadi orangtua yang bisa memberikan semua yang terbaik untuk kedua anaknya.

"Ya saya kan bukan supermom dan enggak ingin berubah jadi supermom. Saya selalu punya komitmen. Kita komit untuk jadi yang terbaik apapun yang kita berikan akan jadi bekal investasi. Jadi yang kita berikan itu ya entah dari hal baik kebiasaan juga terus yang penting itu supaya mereka sehat," papar Artika saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Baca Juga: Alasan Kesehatan, Ayu Ting Ting Anjurkan Jupe Tidak Berpuas

Termasuk dalam hal nutrisi, istri Baim tersebut selalu mengutamakan gizi yang seimbang untuk asupan makanan anak-anaknya. Hal itu yang kini menjadi fokus Artika menjadi seorang ibu agar kedua putrinya terus aktif bertumbuh dan berkembang.

"Jadi kebiasaan baik terutama dalam memberikan gizi yang seimbang itu buat saya enggak hanya yang sehat saja tapi yang variatif. Cukup proteinnya karbohidratnya lemaknya. Kemudian ada enggak sayuran dan buahnya. Minum air putih dan tidur cukup," ungkap Artika.

"Itu yang membuat saya konsern supaya dua bocah gadis cilik ini bisa terus aktif. Dan ada juga yang buat konsern saya, anak itu kan masak kecilnya ga bisa diulang lagi. Jadi apa yang kita berikan itu sifatnya adalah investasi. Jadi apapun itu yang terbaik termausk memberi makanan. Dan minuman bukan sekedar menghilangkan haus," tambahnya.

Baca Juga: Alasan Kesehatan, Ayu Ting Ting Anjurkan Jupe Tidak Berpuasa

Dalam pemberian makanan dengan nutrisi yang seimbang kepada putri-putrinya, Putri Indonesia 2004 ini tidak merasa kesulitan. Ia menyebutkan kalau kedua anaknya selalu makan apapun yang disajikan olehnya.

"Alhamdillah enggak pernah disusahkan untuk makan. Artinya apa yang saya sajikan. Dan kalau sedang tidak makan bareng saya pun mereka sudah tahu yang sehat yang mana. Saya rasa penting sekali untuk menanamkan kebiasaan dari usia dini," tutup wanita 38 tahun itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini