nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artika Sari Devi Ungkap Alasan Tunda Tambah Momongan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 05 33 1987381 artika-sari-devi-ungkap-alasan-tunda-tambah-momongan-NyrWtJpvYr.jpg Artika Sari Devi. (Foto: Instagram/@artikasaridevi)

JAKARTA - Dari pernikahannya dengan musisi Ibrahim ‘Baim’ Imran, Artika Sari Devi dikaruniai dua orang buah hati: Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Memiliki dua anak perempuan, apakah perempuan 39 tahun tersebut berencana untuk menambah momongan?

Artika Sari Devi mengaku, dia dan suami lebih memilih untuk menabung terlebih dahulu daripada terburu-buru menambah momongan. Jika merasa sudah cukup, dia dan suami baru akan memikirkan hal itu.

Baca juga: Rayakan Ultah Pernikahan, Artika Sari Devi dan Baim Saling Lempar Ucapan Romantis

“Menambah momongan? Aduh, nambah tabungan dulu sajalah. Kalau tabungannya sudah cukup, baru deh nambah anak. Saya dan suami, memang sudah merencanakan tentang itu (nambah momongan),” ujar Artika Sari Devi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Meski harus menabung terlebih dahulu, Puteri Indonesia 2004 itu dan Baim memang sudah sangat ingin menambah buah hati. Hal tersebut mengingat usia Artika yang sudah tidak muda lagi.

"Sebenarnya, kami berdua masih ingin punya anak lagi karena tahun depan saya kan sudah kepala empat. Tapi ya balik lagi. Kami menunggu saat yang tepat saja,” ungkap Artika.

Berbeda dari dirinya dan suami, Artika Sari Devi justru memprediksi kedua buah hati mereka tidak menginginkan hadirnya seorang adik. Ia menerka, kalau putri-putrinya akan merasa tidak diperhatikan lagi jika memiliki adik.

Baca juga: Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain Hotel

"Kayaknya kalau ditanya pasti enggak mau deh. Karena kalau nambah bayi lagi kan menjadi masalah buat mereka. Enggak tahu juga sih ya namanya anak-anak. Mungkin anak-anak takut perhatian orangtua akan terbagi. Kalau adiknya sudah lahir pasti bakalan sayang ya,” tutupnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Melihat Gitar Karya I Wayan Tuges yang Dipakai Musisi Tanah Air hingga Mancanegara

Perajin Gitar I Wayan Tuges memperlihatkan Giharkulele (gitar harpa ukulele) di Gianyar, Bali, Senin 8 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini