nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Mayer Pulang ke Rumah Pascaoperasi Usus Buntu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 10 Desember 2017 04:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 09 33 1827918 john-mayer-pulang-ke-rumah-pascaoperasi-usus-buntu-Gj8AMgDFtJ.jpg John Mayer (Foto: Instagram/@johnmayer)

LOS ANGELES – Kabar baru datang dari John Mayer yang belum lama ini harus naik meja operasi. Mantan kekasih Katy Perry itu sekarang telah diizinkan keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumahnya.

Menjalani operasi usus buntu pada Selasa pagi (5/12/2017), di New Orleans, Mayer diketahui pulang ke rumahnya di Montana, pada Jumat (8/12/2017). Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang memperlihatkannya berdiri di depan gunung dan tanah bersalju.

Baca Juga: Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, John Mayer Tunda Konser

“Rumah. Bertemu sebentar lagi,” tulis Mayer singkat.

Dari foto, Mayer terlihat sudah cukup bugar. Solois 40 tahun itu tampil trendi dengan memakai kaos oblong ditutup jaket tebal dan celana kain berwarna army. Tak ketinggalan kacamata hitam dan bandana hitam putih yang melingkari kepalanya.

Home. See you in a bit. ♥️

A post shared by johnmayer (@johnmayer) on


Postingan kepulangan Mayer ke Montana ini menyusul unggahan penyesalannya di Instagram dan Insta Story. Pada 7 Desember 2017, Mayer mengunggah foto selfie-nya dengan mengenakan baju pasien.

“Still got it,” tulis Mayer singkat.

still got it.

A post shared by johnmayer (@johnmayer) on


Sementara di Twitter, Mayer mengucapkan terima kasih kepada fans yang masih memberinya dukungan. Ia juga meminta maaf karena membuat turnya dan Dead & Compny harus ditunda hingga tahun depan.

“Terima kasih semuanya untuk doa baiknya. Aku menjalani operasi kemarin dan bangun mendapati tweet-tweet penuh cinta dan kebaikan. Aku minta maaf karena kami tak bisa menyelesaikan beberapa jadwal tur. Band dan pertunjukkan-pertunjukkan ini berarti segalanya bagiku. Aku mencintai kalian semua,” kicau Mayer.



Mayer tak kuasa untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Meski begitu, pelantun You’re Gonna Live Forever in Me tersebut sadar jika dia tak bisa melakukan apapun selain berusaha untuk cepat sembuh dan kembali menyapa penggemarnya.

“Ini bukan salahku. Tapi ini karena aku. Semuanya hanya tidak bekerja dengan baik,” ratap Mayer.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Rilis Lagu Terbaru John Mayer

Di sisi lain, sejumlah jadwal konser Mayer dan Dead & Company yang seharusnya dilakukan Desember ini telah dijadwalkan ulang. Tiga konser di New Orleans dan Orlando akan ganti digelar pada Februari 2018.

“Konser Dead & Company yang ditunda karena operasi usus buntu darurat John Mayer telah dijadwalkan ulang untuk 24 Februari 2018, di New Orleans; 26 Februari 2018 di Ft. Lauderdale; dan 27 Februari 2018 di Orlando,” demikian pengumuman dari Dead & Company di Twitter. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini