Share

John Mayer Tanggapi Ancaman Kematian dari Penggemar Taylor Swift

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502522 john-mayer-tanggapi-ancaman-kematian-dari-penggemar-taylor-swift-PVLF836uuS.jpg John Mayer tanggapi pesan kematian dari fans sang mantan kekasih, Taylor Swift. (Foto: Instagram/@johnmayer)

LOS ANGELES - Musisi sekaligus mantan kekasih Taylor Swift, John Mayer menerima pesan ancaman dari penggemar pelantun Shake It Off tersebut. Hal itu terungkap setelah salah satu Swifties (sebutan untuk fans Taylor Swift) mengunggah ancaman itu di media sosial. 

Dalam unggahan akun @hoeforlouaylor di TikTok terlihat tangkapan layar pesan salah satu Swifties dengan Mayer di Instagram. ‘Percakapan’ itu diawali dengan kecaman negatif dari penggemar tersebut dan harapannya agar Mayer mati. 

John Mayer. (Foto: Instagram/@johnmayer)

Menanggapi hal tersebut pelantun New Light itu, memberikan respons santai. Dia mengaku, menerima banyak pesan bernada serupa dalam beberapa hari terakhir. Meski begitu, dia tidak pernah merasa kesal dengan orang-orang yang mengirimkan pesan itu. 

“Aku tidak kesal. Aku cenderung ingin tahu dan merasa harus bertanya. ‘Apakah kau benar-benar berharap aku mati?’” ujar John Mayer membalas pesan ancaman Swifties tersebut seperti dikutip dari E! News, Selasa (16/11/2021). 

Kemudian pengguna Instagram tersebut meminta maaf kepada Mayer dan mengatakan bahwa dia menyesali perbuatannya. Penggemar itu menambahkan, dia tidak menduga jika Mayer melihat dan terpengaruh dengan pesan ancaman yang dikirimkannya.

Baca juga: So Sweet, John Mayer Kirim Gitar untuk Rose BLACKPINK

Seperti diketahui, John Mayer dan Taylor Swift pernah berpacaran pada akhir 2009. Taylor Swift kemudian menuliskan kisah cinta mereka lewat lagu berjudul Dear John yang dirilisnya pada 2010. 

Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone pada 2012, John Mayer menegaskan, dirinya menolak dan sangat tidak suka dengan lagu tersebut. Dia menilai, Taylor Swift sengaja mempermalukannya lewat lagu tersebut.*

“Aku tidak layak mendapatkan lagu itu karena saat ini aku sudah belajar bertanggung jawab. Lagipula, aku tidak pernah melakukan apa yang dituliskannya dalam lagu itu. Membuat lagu itu, aku rasa kesalahan terbesar Taylor Swift,” tutur John Mayer.* 

Baca juga: Ditegur karena Pakai Baju Vanessa Angel, Mayang: Aku Maklum Kok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini