nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Kekecewaan Fans, Promotor Tambah Tiket Konser John Mayer

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 19:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 205 2011054 tanggapi-kekecewaan-fans-promotor-tambah-tiket-konser-john-mayer-fwVHollqjg.jpg John Mayer (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar John Mayer di Indonesia. Bagi Anda yang sudah kehabisan tiket konsernya, pihak promotor mengumumkan resmi menambah tiket.

Penjualan tiket John Mayer World Tour 2019 di Jakarta langsung ludes di hari pertama penjualan pada Jumat 25 Januari 2019. Para penggemar pun merasa kecewa karena tidak bisa mendapatkan kesempatan bertemu dengan sang idola.

Melalui rilis yang diterima Okezone, promotor TEM & DMEASIA mengatakan akan menambah persediaan tiket.

Baca Juga: Hot Gosip: Ahmad Dhani Masuk Bui hingga Komentar 'Julid' Iis Dahlia

Baca Juga: Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Menggunakan Susuk

"Sehubungan dengan tingginya minat publik, kami sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin. Harap menantikan informasi terbaru mengenai hal ini," tulis rilis tersebut.

Pihak promotor sendiri tidak menyangka antusias para penggemar sangat tinggi terhadap konser John Mayer. Mereka juga meminta maaf karena proses penjualan tiket pertama berjalan kurang baik.

"Dikarenakan kapasitas tempat duduk yang terbatas, kami mengetahui masih banyak penggemar yang kecewa dan kami meminta maaf apabila telah menimbulkan ketidaknyamanan selama proses pembelian tiket berlangsung," lanjutnya.

Bertajuk Australia & Asia Tour 2019, konser John Mayer direncanakan akan dilangsungkan pada 5 April 2019 di Jakarta. Ini merupakan kali pertama John akan tampil di Indonesia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Fokus Berhijrah, Intip Potret Cantik Cut Meyriska saat Berhijab

Cut Meyriska terlihat anggun saat berhijab dan berfoto di Ka'bah, Mekkah. (Foto: Instagram cutratumeyriska)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini