nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, John Mayer Tunda Konser

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 13:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 06 33 1826006 mendadak-dilarikan-ke-rumah-sakit-john-mayer-tunda-konser-8yEi2ckxhV.jpg John Mayer (Foto: Odyssey)

LOS ANGELES – Kabar kurang menyenangkan datang dari John Mayer. Mantan Katy Perry tersebut mendadak harus dilarikan ke rumah sakit sehingga terpaksa membatalkan satu konsernya bersama Dead & Company di Smoothie King Center, New Orleans.

Pengumuman buruk itu diungkap oleh Dead & Company. Dalam pernyataannya, band yang terdiri dari tiga member tersebut mengungkap jika Mayer harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi usus buntu darurat.

“Pagi ini, Selasa, 5 Desember, John Mayer masuk ke rumah sakit karena operasi usus buntuk mendadak. (Ini) membuat konser Dead & Company pada 5 Desember di New Orleans harus ditunda,” ungkap Dead & Company seperti dilansir Billboard, Rabu (6/12/2017).

Baca Juga: Saling Goda di Media Sosial, John Mayer dan Nicki Minaj Bikin Heboh

Sejauh ini, Dead & Company masih belum bisa menentukan kapan konser pengganti akan digelar. Namun yang pasti pemilik tiket konser 5 Desember dapat langsung datang ke konser pengganti nanti.

“Semua tiket untuk pertunjukkan 5 Desember akan digunakan untuk tanggal pengganti. Informasi tanggal rescheduled akan diumumkan secepat mungkin. Untuk pemegang tiket yang ingin refund, itu akan tersedia di tempat pembelian,” pungkas Dead & Company.

Belum diketahui bagaimana keadaan Mayer sekarang usai menjalani operasi. Tak ada kepastian apakah Mayer sudah cukup pulih untuk mengakhiri tur konser 2017 ini. Di jadwal terdekat, Mayer seharusnya menggelar konser pada Kamis, 7 Desember di Amway Center, Orlando dan Jumat, 8 Desember di Fort Lauderdale.

Baca Juga: Salut! Begini Cara John Mayer Hormati Perjuangan sang Ayah Tercinta

Mayer bersama Dead & Company saat ini sedang dalam tur konser mereka di paruh kedua 2017. Mereka sudah lebih dulu tampil di Phillips Arena, Atlanta pada 29 November, American Airlines Center pada 1 Desember, dan Frank Erwin Center di Austin pada 2 Desember lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini