Terungkap, John Mayer Pernah Terobsesi pada Jessica Simpson

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 33 2157665 terungkap-john-mayer-pernah-terobsesi-pada-jessica-simpson-siTsa2bjZL.jpg John Mayer dan Jessica Simpson (Foto: Cheatseet)

LOS ANGELES - Jessica Simpson membuka diri tentang bagaimana ia menjalin hubungan dengan musisi John Mayer. Pertemuan itu berlangsung di sebuah pesta tahun 2005, tak lama sebelum pernikahannya dengan Nick Lachey kandas.

Setelah Jessica Simpson berstatus janda, ia dan John Mayer mulai berkencan. Dalam memoarnya bertajuk Open Book,aktris 39 tahun itu mengaku Mayer terobsesi terhadap dirinya.

"Berkali-kali ia bilang seperti itu, terobsesi secara seksual dan emosional," tulis pelantun I Wanna Love You Forever ini seperti dikutip dari CheatSheet, Jumat (24/1/2020).

 

Baca Juga: Pengakuan Jessica Simpson Alami Kekerasan Seksual di Usia 6 Tahun

Hubungan yang berjalan selama bertahun-tahun itu rupanya membuat Simpson merasa tidak nyaman untuk beberapa hal. Ia berpikir tak cukup pintar untuk mengimbangi sang kekasih.

"Dia sangat pintar dan melakukan obrolan selayaknya kompetisi dalam sebuah pertemanan. Ia pun memenangkannya," kata bintang The Price of Beauty ini.

Kecemasan dalam menjalin hubungan dengan pemenang Grammy itu membuat Simpson mengonsumsi alkohol.

"(Kejadian) Itu menjadi awal, aku menggunakan alkohol menutupi kegelisahan," ujarnya.

Meski hubungan itu tidak selalu membahagiakannya, namun Simpson sulit memutuskan John Mayer.

 

Baca Juga: Jessica Simpson Klaim John Mayer Pernah Terobsesi Padanya

"Dia mencintaiku dengan caranya dan aku mencintainya dengan waktu yang lama," ujar Simpson.

Baru pada tahun 2010, Jessica Simpson akhirnya memutuskan komunikasi dengan John Mayer. Salah satu pemicunya adalah pernyataan Mayer kepada Playboy yang tak bisa Jessica Simpson.

 

"Gadis itu seperti narkoba, dan obat-obatan itu tidak baik untukku. Secara seksual, itu memang gila. Seperti napalm seks," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini