So Sweet, John Mayer Kirim Gitar untuk Rose BLACKPINK

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 33 2441970 so-sweet-john-mayer-kirim-gitar-untuk-rose-blackpink-YZSqBbFflr.jpg Rose Blackpink (Foto: IG Rose Blackpink)

JAKARTARose BLACKPINK sempat membawakan sebuah cover dari lagu “Slow Dancing in a Burning Room” karya John Mayer di episode pertama acara Sea of Hope milik channel televisi Korea Selatan, JTBC. Lagu yang Rose bawakan ini merupakan salah satu lagu lama John dari album Continuum yang rilis tahun 2006 silam.

Mendengar lagunya dibawakan oleh Rose, John pun merasa terpukau dan bahkan bereaksi lewat Instagram story-nya. Ia membagikan rekaman layar Rose yang sedang bernyanyi, mengucapkan “ini sangat indah” dan tak lupa men-tag Rose dalam story-nya.

Baca Juga:

Rose BLACKPINK Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Lee Hyeri di Lokasi Syuting

Cardi B Puji Video WAP Challenge Rose BLACKPINK

Rose Blackpink

Rupanya, John tak hanya berniat memuji saja; tapi juga memberi hadiah sebagai rasa terimakasih pada Rose yang sudah membawakan lagu lamanya.

Pada tanggal 16 Juli, Rose mengunggah sebuah foto gitar listrik berwarna merah muda di Instagram story-nya. Tak disangka, John benar-benar mengirimkan sebuah gitar!

Di atas gitar itu terdapat secarik kertas bertuliskan: “Rose! / Seharusnya aku yang berterimakasih kepadamu / (jadi, terima kasih) / -John Mayer.” Unggahannya itu pun Ia beri caption sederhana, “hidupku telah sempurna.”

Selain foto penampakan gitar dan pesan personal, Rose juga mengunggah foto bagian belakang gitar yang membuat para penggemar langsung mencari tahu detail mengenai gitar tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (16/7/2021), gitar tersebut ternyata merupakan hasil kolaborasi John Mayer dengan perusahaan PRS Guitars yang dinamai Silver Sky. Berwarna Roxy Pink, mirip warna favorit Rose, harga gitar itu mencapai USD 2.500 atau setara Rp 36 juta.

Tak sekedar pasang nama, John Mayer juga secara pribadi turut andil dalam pembuatan gitar ini. Ia sempat menyebut bahwa gitar Silver Sky ini merupakan bentuk gitar yang diidam-idamkan. Benar-benar sebuah kado yang personal, ya!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini