Image

Sandiaga Uno: Netijen Kudu Nonton Film Chrisye

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 13:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 206 1826658 sandiaga-uno-netijen-kudu-nonton-film-chrisye-guWIqeOEmo.jpg Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno masih terkesima dengan film Chrisye yang belum lama ini ditontonnya dalam sesi screening. Saking terkesimanya, ia menilai film tersebut akan sangat baik jika ditonton para netizen jaman now.

Hal itu disampaikannya di Instagram pada Rabu 6 Desember 2017 malam. Melalui fotonya saat bersalaman dengan Vino G. Bastian (selaku tokoh utama menjadi Chrisye), pria yang akrab disapa Bang Sandi menyampaikan ada banyak pelajaran yang bisa ditarik dari cerita mengenai musisi bernama asli Chrismansyah Rahadi tersebut. Salah satunya, yaitu totalitas untuk mengejar mimpi dan cita-cita meski banyak yang menentangnya, termasuk ayahnya sendiri. Sandi pun sempat melempar sedikit selentingan di caption-nya itu.

Setelah berpuluh-puluh tahun berpisah, sang kakak bertemu dengan adiknya lagi. @vinogbastian__ keren banget acting menjadi Almarhum Chrisye,” tulis Sandi.

Netijen kudu nonton film ‘Chrisye’. Belajarlah dari kisah perjalanan Chrisye yang selalu totalitas dalam meraih cita-cita dan mimpinya,” lanjutnya.

Baca Juga: Kaesang Goyang Patah Patah ala Chrisye, Begini Tanggapan Vino

Seperti diketahui, film Chrisye menceritakan kehidupan Chrisye sejak memulai karier hingga meninggal dunia, dan dibantu dengan sudut pandang sang istri, Damayanti Noor. Dalam film itu, Vino berperan sebagai Chrisye dan Velove Vexia menjadi lawan perannya sebagai Damayanti Noor.

Film ini juga akan diisi oleh tokoh-tokoh yang penting bagi karier Chrisye, seperti Guruh Soekarnoputra, Sys NS, dan Addie MS. Film ini sudah bisa disaksikan khalayak luas mulai hari ini, Kamis (7/12/2017) di berbagai bioskop terdekat.

Baca Juga: Hari Ini Film Chrisye Rilis di Bioskop-Bioskop Terdekatmu, Jangan Lupa Nonton!

Saat ditemui ketika screening, Sandi mengaku paling suka bagian belakang film. Untuk ukuran tokoh yang diperankan, Vino dinilai juga berhasil membawakan adegan tersebut dengan sangat baik sehingga pesan yang ingin disampaikan sutradara Rizal Mantovani pun berhasil disampaikan. Lantas, apa yang ingin disampaikan di bagian belakang film Chrisye, menurut Sandi?

“Itu scene terakhir dimana Chrisye sudah berjuang menghadapi kegalauan, kegelisahannya dan ada lagu-lagu yang berkolaborasi dengan Pak Taufik Ismail yang terinspirasi dari surat Yasin itu," kata Sandi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini