nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Pelanggan, Mitra Pengemudi Grab Indonesia Berkesempatan Jadi Peserta Audisi Indonesian Idol 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 19:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 30 598 1823323 tak-cuma-pelanggan-mitra-pengemudi-grab-indonesia-berkesempatan-jadi-peserta-audisi-indonesian-idol-2017-m9AiIXEmLN.jpg Jumpa Pers Indonesian Idol 2017 (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Audisi Indonesia Idol 2017 telah digelar di sejumlah kota seluruh Indonesia. Puluhan ribu peserta dari setiap daerah antusias mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi yang telah beberapa tahun terakhir vakum.

Bekerjasama dengan Grab Indonesia, banyak hal baru yang dituangkan dalam salah satu ajang pencarian bakat tertua ini. Salah satunya adalah adanya kesempatan kepada para mitra pengemudi untuk ikut serta dalam audisi yang telah dilangsungkan pada akhir Oktober 2017.

Baca Juga: Sensei Kaho Rela Ikut Audisi Indonesian Idol 2017 di Bandung demi Anak Murid

Hal in sesuai dengan kampanye yang telah diusung Grab Indonesia, Dekat Dengan Grab. Ternyata hal ini tak hanya berlaku bagi konsumen namun juga untuk mitra pengemudi.

"Jadi dekat dengan Grab bukan hanya untuk konsumen saja tapi salah satu misi kita adalah memberikan kehidupan yang lebih baik pada mitra pengemudi kita," ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ia menambahkan "Jadi kampanye dekat dengan grab itu bukan hanya untuk konsumen. Sebenarnya kampanye dekat dengan grab juga ditujukan untuk mitra pengemudi kita."

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.

Baca Juga: Terbiasa Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Armand Maulana Sebut Indonesian Idol Berbeda

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini