nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sensei Kaho Rela Ikut Audisi Indonesian Idol 2017 di Bandung demi Anak Murid

Sumarni, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 00:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 30 598 1822863 sensei-kaho-rela-ikut-audisi-indonesian-idol-2017-di-bandung-demi-anak-murid-6sHGY1zKuq.jpg Peserta audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Peminat tinggi ajang pencarian bakat, Grab Indonesian Idol 2017 rupanya tidak hanya datang dari para Warga Negara Indonesia (WNI). Pasalnya, ada peserta asal Jepang yang turut serta mengikuti Street Audition yang berlangsung di Cihampelas, Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

Sensei Kaho namanya, sengaja mendaftar sebagai peserta lantaran ingin memberikan motivasi kepada anak didiknya. Pria 21 tahun ini berharap para siswa dari SMA Sumatra 40 Bandung juga dapat meraih mimpi sebagai penyanyi lewat audisi Indonesian Idol 2017.


(Baca Juga: Selain Suara, Gimmick Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 di Bandung Menarik Perhatian)

(Baca Juga: Ribuan Peserta Antusias Ikut Audisi Indonesian Idol 2017 di Bandung)

"Ikut nyanyi di audisi Hang Out Place (HOP) Bandung karena biar encourage siswa-siswa SMA Sumatra 40 ikutan audisi," katanya disela-sela audisi.

Meski bekerja sebagai seorang guru, Sensei Kaho sudah menyukai musik sejak lama. Bagaimana tidak, ia piawai memainkan beragam alat musik sehingga cukup percaya diri untuk terlibat langsung dalam audisi pencarian bakat terbesar di Indonesia ini.

Sementara itu, Street Audition di Bandung memang lebih diminati oleh peserta berjenis kelamin laki-laki. Antrean barisan jalur non-fast track pun tampak didominasi oleh para pria yang antusias berjumpa dengan para juri.

Street Audition telah sukses dihelat di Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Pontianak. Selain Bandung, Indonesian Idol 2017 juga berhasil menggelar audisi di empat kota besar lain termasuk Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Jakarta.

Indonesian Idol 2017 bekerjasama dengan Grab Indonesia untuk menyuksesan proses audisi. Jalur fast track pun disediakan agar mempermudah peserta yang datang menumpang Grabbike. Dengan demikian, mereka tidak perlu bersusah payah mengantre lama sesuai dengan tema yang diusung yaitu Face to Face Connection.

Kampanye yang mengususng tagar #GrabTakesYouThere #DekatdenganGrab sendiri diharapkan bisa membuat para peserta semakin dekat dengan mimpi sebagai The Next Indonesian Idol.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini