nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Akui Peserta Indonesian Idol 2017 Didominasi Indonesia Timur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 29 598 1822285 maia-estianty-akui-peserta-indonesian-idol-2017-didominasi-indonesia-timur-t5rzo9d191.jpg Juri Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Maia Estianty memberikan sedikit bocoran tentang perhelatan ajang pencarian bakat Grab Indonesian Idol 2017. Menurut Maia, peserta tahun ini lebih banyak didominasi oleh orang-orang dari Indonesia Timur.

Hal itu tentunya membuat Grab Indonesian Idol 2017 semakin menarik. Seperti diketahui, talenta-talenta penyanyi dari Indonesia bagian Timur dikenal memiliki suara-suara indah.

(Baca Juga: Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Bunga Citra Lestari Deg-degan)

(Baca Juga: Tertarik Jadi Videografer, Tompi Tutup 2017 dengan Tiga Film Pendek)

“Pesertanya menarik-menarik, colorfull. Yang pasti mereka berbeda-beda. Tapi tahun ini kebanyakan dari Timur semua. Gimana nih pak dari Medan kok enggak ada? Biasanya dari Medan tuh banyak tapi tahun ini didominasi dari Timur,” ujar mantan istri Ahmad Dhani tersebut sambil melirik Judika yang berasal dari Medan.

Sementara itu Judika menganggap bahwa peserta Grab Indonesian Idol 2017 akan sangat kompetitif. Pasalnya, selama audisi ia menemukan banyak peserta yang sudah memiliki karakter bernyanyi yang kuat.

“Kalau aku jujur suka sama warna-warna yang udah masuk 20 besar. Mereka punya color sendiri, yang aku pengin seperi apa, yang karakternya kuat juga ada,” tambah Judika.

Grab Indonesian Idol 2017 akan diramaikan oleh lima juri sekaligus. Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Maia Estianty telah dipilih untuk mengasah dan melatih para peserta sebelum menjadi The Next Indonesian Idol.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini