Share

Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Bunga Citra Lestari Deg-degan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 598 1822280 jadi-juri-indonesian-idol-bunga-citra-lestari-deg-degan-iA80ZtZ9ES.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari akan menjadi salah satu juri dari ajang pencarian bakat Grab Indonesian Idol 2017. Ini akan menjadi pengalaman pertama bagu Unge, sapaan akrabnya, di dunia musik Indonesia.

Istri dari Ashraf Sinclair tersebut mengaku sangat bingung dan deg-degan ketika mengetahui dirinya dipilih untuk menjadi juri Indonesian Idol. Namun, seiring waktu berjalan ia bisa mendapatkan chemstry dengan Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, dan Armand Maulana.

(Baca Juga: Tertarik Jadi Videografer, Tompi Tutup 2017 dengan Tiga Film Pendek)

(Baca Juga: Bawakan Teman Tapi Mesra, Maia Estianty dan BCL Tutup Mega Konser Idola)

“Kalau aku sih mungkin awalnya masih bingun dan deg-degan karena paling kecil juga atau paling junior tapi along the way mulai menemukan chemistry sama-sama dan melihat perkembangan para kontestan juga jadinya semangat,” ungkap Unge saat ditemui di MNC Studios, Selasa (28/11/2017).

Selain itu, Unge juga mengatakan bahwa kekompakkan dari tim juri akan menjadi sebuah tontonan istimewa dalam gelaran Indonesian Idol tahun ini. Semua juri yang terlibat bisa bersikap serius namun tak lupa untuk bercanda demi mencairkan suasana dan ketegangan di atas panggung Idol.

“Sebenarnya orang-orang ini juga kan ngomongnya asal-asalan semua, gak ada filter omongannya. Jadi, apa yang terlihat ya itu yang terjadi,” pungkas pelantun Pernah Muda menutup perbincangan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini