nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Berkesan Ari Lasso dan Armand Maulana saat Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 02:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 29 598 1822283 pengalaman-berkesan-ari-lasso-dan-armand-maulana-saat-jadi-juri-indonesian-idol-2017-4Af9cBeesq.jpg Juri Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ari Lasso dan Armand Maulana sangat menikmati proses audisi Grab Indonesian Idol 2017. Keduanya memiliki pengalaman berkesan selama mencari talenta-talenta muda berbakat dari penjuru Nusantara.

Ari menganggap bahwa proses audisi yang berlangsung lama sedikit membuat para juri kewalahan. Sekadar informasi, setiap juri harus stand by saat audisi dari mulai pukul 13.00 sampai pukul 03.00 dini hari.

(Baca Juga: Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Bunga Citra Lestari Deg-degan)

(Baca Juga: Tertarik Jadi Videografer, Tompi Tutup 2017 dengan Tiga Film Pendek)

“Yang paling berkesan itu adalah kita harus stand by dari jam 1 siang sampai jam 3 pagi dengan harapan bisa menghibur dan menjuri dengan fair, menilai dengan fokus. Itu tantangan dan keasyikannya,” kata Ari saat ditemui usai acara Mega Konser Idola di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/11/2017).

Senada dengan Ari, Armand pun merasa kompetensinya sebagai seorang juri diuji saat audisi sudah memasuki tengah malam. Tingkat fokusnya dalam menilai peserta bisa terganggu hanya dengan faktor waktu.

“Yang berat sih kalau sudah masuk jam 1 malam karena kan kasihan peserta terakhir kita harus tetap fokus menjurinya. Kan kita bisa aja ngantuk atau capek, pendengaran jadi jelek, itu sih yang paling berat,” ujar Armand menambahkan.

Selain Ari dan Armand, Grab Indonesian Idol 2017 juga akan diramaikan oleh tiga juri lain. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Judika sebagai salah satu jebolan Idol terbaik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini