nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Chrisye, Velove Vexia Sempat Kaget dengan Fesyen Era 1970-an

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 04:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 27 206 1821614 main-film-chrisye-velove-vexia-sempat-kaget-dengan-fesyen-era-1970-an-0lH972ch0g.jpg Velove Vexia (Foto: MNC Pictures)

DEPOK - Sebagai seorang aktris, Velove Vexia tentunya ingin tampil maksimal dalam sebuah judul film yang ia perankan. Termasuk salah satunya film Chrisye yang pada 7 Desember 2017 akan tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia.

Memerankan tokoh Damayanti Noor atau istri Chrisye, diakui Velove cukup menantang baginya. Pasalnya ia diketahui cukup rela mengubah penampilannya, bahkan memotong rambutnya, khususnya poni, demi memerankan tokoh istri Chrisye.

(Baca Juga: Antre Mengular, Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 di Pekanbaru Tampil Penuh Totalitas)

(Baca Juga: Gunung Agung "Bergetar", Ringgo Agus Rahman Ikut Waspada saat Berlibur ke Bali)

"Gue sempat potong rambut juga dalam film ini, kan dipolem haha," ujar Velove yang ditemui di kawasan Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Senin (27/11/2017).

Tak hanya persoalan rambut yang dianggap Velove cukup menarik dalam penggarapan film karya Rizal Mantovani ini. Soal pemilihan warna lipstik pun wanita 27 tahun ini mengaku cukup kesulitan. Pasalnya warna lipstik di era 1970-an memiliki warna yang jauh lebih terang dibanding saat ini.

"Sempat agak kaget juga pas lihat pakaiannya. Soalnya kan modelnya begitu ya, namanya juga pas tahun 70-80'an ya," paparnya.

"Terus soal warna lipstik. Lipstiknya pun warnanya gonjreng kan haha," tandasnya seraya tertawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini