nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antre Mengular, Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 di Pekanbaru Tampil Penuh Totalitas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 November 2017 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 27 598 1821608 antre-mengular-peserta-audisi-indonesian-idol-2017-di-pekanbaru-tampil-penuh-totalitas-couiJw5VTi.jpg Peserta audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Ajang pencari bakat Indonesian Idol kembali digelar di tahun 2017. Bersama Grab Indonesia, audisi Indonesian Idol 2017 telah digelar di 9 kota dengan tema Street Audition. Yuk, kita throwback keseruan audisi di Pekanbaru.

Masyarakat Pekanbaru menyambut secara antusias ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017. Terbukti dengan padatnya antrean peserta sejak pagi, yang berlokasi di Gedung Guru, Pekanbaru.

(Baca Juga: Lebih Praktis, Car Audition Grab Indonesian Idol 2017 Bikin Senang Peserta di Pekanbaru)

(Baca Juga: Lucunya Wajah Peserta Indonesian Idol 2017, Grab Girl Cantik dari Pekanbaru Tak Berhenti Tertawa)

Meski registrasi baru dibuka pukul 09.00 WIB, para peserta audisi yang didominasi oleh wanita sudah membuat antrian beberapa jam sebelum audisi dimulai. Bahkan usia peserta 17-25 tahun cukup mendominasi audisi Indonesian Idol 2017 di Pekanbaru.

Tidak hanya tampil dengan tangan kosong, alat musikpun nampak turut mendampingi penampilan mereka hari itu. Bahkan beberapa wardrobe juga turut mereka gunakan demi menunjang penampilan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini