nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunung Agung "Bergetar", Ringgo Agus Rahman Ikut Waspada saat Berlibur ke Bali

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 27 November 2017 22:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 27 33 1821603 gunung-agung-bergetar-ringgo-agus-rahman-ikut-waspada-saat-berlibur-ke-bali-rP1dsw3TJt.jpg Ringgo Agus Rahman dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Status kondisi Gunung Agung telah meningkat menjadi awas atau naik menjadi level IV. Keadaan tersebut pun membuat Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali ditutup pada Senin (27/11/2017).

Baca Juga: Pose Romantis Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman di Swiss Gagal Total, Netizen Ngakak

Beberapa jam sebelum kejadian tersebut, aktor Ringgo Agus Rahman menceritakan kalau dirinya dan anak serta sang istri baru saja sampai di Pulau Dewata itu. Pemain film Cooking Camp ini pun menyebutkan kalau keadaan kawasan Sanur masih dalam kondisi yang normal.

"Semalem kita sampe jam 1 malem ke bali,dan denger klo pagi ini bandara ditutup karna aktivitas gunung agung, pas sampe ternyata org2 skitar sanur dan denpasar msh normal," tulis Ringgo.

Ringgo menyebutkan kalau ia dan keluarganya akan berlibur ke Ubud. Tak berbeda dari Sanur, dirinya juga menyebutkan kalau kawasan di sana dalam keadaan aman. Namun, ia juga berdoa agar kondisi yang kini tengah menimpa Bali dapat segera kembali baik.

"Kita berencana ke Ubud buat ke Kamandalu buat liburan, jarak dari gunung agung sekitar 50 km ,dan ternyata di sini juga aman untungnya. Mudah-mudahan semua cepat normal kembali dan kita tanpa basa basi langsung berenang karna anak kecil yang kita bawa sudah ngotot lihat air, tempatnya damainya poollll #kamandalu #ubud," tambahnya.

Baca Juga: Lihat Pengamen di Swiss, Keluarga Ringgo Agus Pilih Jongkok di Jalanan

Melihat keterangan yang ditulis Ringgo pada akun Instagramnya, banyak netizen yang berterima kasih karena telah mengunggah sesuatu yang positif tentang kondisi Bali saat ini. Banyak juga yang mendoakan agar kondisi Gunung Agung dapat membaik.

"Thank you kak @ringgoagus udah kasih postingan yg positive tentang kondisi di Bali. Semoga Gunung Agung cepet sembuh, Bandara jg lekas di buka lagi. Kasian liat banyak turis terdampar. Have a nice holiday kak @ringgoagus dan kak @sabaidieter 😊," tulis akun @agn.dias.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini