nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenakan Pakaian Milik Istri Chrisye, Velove Vexia Rasakan Beban

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 27 206 1821611 kenakan-pakaian-milik-istri-chrisye-velove-vexia-rasakan-beban-aXBDoESfHI.jpg Velove Vexia (Foto: Instagram)

DEPOK - Film biopik karya rumah produksi MNC Pictures, Chrisye, diketahui akan mulai tayang pada 7 Desember 2017. Film karya Rizal Mantovani ini diketahui bercerita tentang kehidupan musisi legendaris Chrisye mulai dari dirinya meniti karier di dunia musik Tanah Air.

Aktris Velove Vexia diketahui akan ikut tampil bersama Vino G Bastian dan memerankan tokoh Damayanti Noor, atau istri dari Chrisye. Dalam film ini, Velove mengaku bahwa ada sebuah adegan dimana dirinya merasa bahwa kejadian tersebut begitu dalam dan berat bagi dirinya.

(Baca Juga: Antre Mengular, Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 di Pekanbaru Tampil Penuh Totalitas)

(Baca Juga: Gunung Agung "Bergetar", Ringgo Agus Rahman Ikut Waspada saat Berlibur ke Bali)

"Kalau untuk saya sendiri itu yang paling berkesan itu scene.. Tapi nanti saya ngebocorin soalnya enggak ada di trailer hahaha," ujar Velove yang ditemui di kawasan Universitas Indonesia, Senin 27 November 2017.

"Pokoknya ada satu scene di mana scene itu dalam sekali, berat sekali, dan saya di situ menggunakan pakaian dari Mbak Yanti sendiri," sambungnya.

Lebih jelasnya ia menyatakan bahwa cukup banyak adegan dalam film ini, di mana ia harus mengenakan pakaian milik Damayanti Noor. Bahkan dalam sebuah adegan, salah satu anak Chrisye ia akui sempat tak kuasa untuk melihat dan justru memilih untuk pergi meninggalkan lokasi syuting.

"Memang ada adegan-adegan di film ini saya menggunakan kostum aslinya, pakaian asli dari mbak Yanti. Dan ternyata pada saat saya melakukan scene itu, anak dari almarhum itu enggak sanggup ngelihatnya, dan dia walks away, karena mengingatkan dia sama kejadian itu," tuturnya.

Mengaku tak mau banyak mengungkapkan adegan yang paling menyentuh baginya, putri dari OC Kalogis ini mengaku bahwa hampir seluruh bagian dalam film ini nampak hidup dan membuat keluarga mengaku teringat akan kejadian masa lampau. Bahkan, ia yang berperan sebagai istri Chrisye pun turut merasakan suasana yang dirasakan keluarga saat melakoni beberapa adegan dalam film yang akan segera tayang ini.

"Jadi buat saya, semua scene di film ini hidup sekali, flashback gitu, dan menghidupkan sekali kejadian yang memang berat untuk mereka. Dan saya, karena saya dekat mereka jadi ikutan makin benar masuk suasananya," paparnya.

"Selain itu ada involvement asli dari keluarga Chrisye, teman-teman beliau, jadi memang scene-nya strong banget, dan itu berkesan. Pokoknya nonton deh, susah jelasinnya," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini