Image

Hengkang dari Ada Band, Donnie Sibarani Ingin Refreshing Sejenak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017, 20:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 24 205 1820151 hengkang-dari-ada-band-donnie-sibarani-ingin-refreshing-sejenak-Bqn74xJx5g.jpg Ada Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun yang cukup menggoreskan luka kesedihan bagi para pecinta musik Tanah Air. Pasalnya, usai Is dari Payung Teduh memilih untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya, keputusan tersebut juga dilakukan oleh vokalis Ada Band.

Keputusan Donnie Sibarani untuk hengkang dari Ada Band merupakan hal yang cukup disayangkan oleh para penggemarnya. Sebab, ia diketahui sudah bersama Ada Band sejak 2003 dan ikut mendendangkan tembang-tembang hits seperti Manusia Bodoh, Masih Sahabat Kekasihku, dan lainnya.

(Baca Juga: Sarita Gugat Cerai Faisal Harris, Aset Mewah Jennifer Dunn Siap Ditarik)

(Baca Juga: Is Hengkang dari Payung Teduh, Bens Leo: Akhirnya akan Reuni)

Mengenai hengkangnya pria 37 tahun ini, dirinya menyatakan bahwa visi misi tidak menjadi sebuah alasan ia keluar dari grup yang sudah 14 tahun bersamanya. Ia pun hanya mengaku hanya sekadar ingin melakukan refreshing.

"Saya sudah 14 tahun, mudah-mudahan saya tidak salah ya. Saya sudah 10 album dengan Ada Band, jadi kalau ditanya visi dan misi tidak bertemu, kami juga mencoba sampai genre EDM pun kami sudah coba, sampai dance. Jadi semua hal sudah kita coba sebenarnya. Jadi lebih ke arah refreshing ya, bagaimana ya kita sebutnya," ungkap Donnie yang ditemui di kawasan Jendral Gatot Subroto, Jumat (24/11/2017).

Lebih jelasnya, Donnie menyatakan bahwa ia telah mengungkapkan keinginanya untuk undur diri kepada rekan-rekannya di Ada Band. Bahkan perpisahannya dengan Dika, Marshal, dan Aditya Pratama pun bisa dibilang debgan cara yang baik-baik.

"Ada banyak hal yang pengin create dengan saya sendiri, dan yang jelas saya juga membicarakannya dengan teman-teman, saya bukan tiba-tiba jebret gitu (keluar). Jadi kita bicarakan dengan baik-baik, karena saya bertemu dengan Ada Band juga dengan baik-baik, maka pisahpun sebetulnya lebih ke refreshing ya," paparnya.

Tak hanya itu, alasannya mengundurkan diri juga menjadi salah satu bentuk dari tanggung jawab Donnie kepada Ada Band. Pasalnya ia takut menjadi beban bagi teman-temannya.

"Saya tetap bilang itu (alasan keluar) refreshing dan ini bentuk tanggung jawab saya ketimbang nanti saya juga jadi beban buat teman-teman saya, makanya saya mengundurkan diri. Jadi saya enggak mau jadi beban, terus menghabat karya Ada Band juga. Jadi bagaimana nih, kita cari solusi terbaiknya bagaimana, dan solusi terbaiknya, bentuk tanggung jawab saya ya sudah, akhirnya mengundurkan diri dari Ada Band," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini