nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Donnie Sibarani Turunkan Berat Badan hingga 19 Kg dalam 2 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 18:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 24 205 1820085 serius-jalani-solo-karier-donnie-sibarani-turunkan-berat-badan-hingga-19-kg-SKfvnAfExf.jpg Donnie Sibarani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mantan vokalis grup musik Ada Band, Donnie Sibarani, diketahui rela menurunkan berat badannya hingga 19 kilogram. Hal tersebut dilakukan lantaran ia ingin mencoba untuk tampil lebih fresh dipekerjaan barunya sebagai seorang solois.

Dalam dua bulan, pria berusia 37 tahun ini mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 19 kg. Ia pun sempat membagikan rahasia menurunkan berat badan dalam waktu yang bisa dibilang cukup instan.

(Baca Juga: Mimpi Bastian di Dunia Hiburan, Jadi Produser dan Sutradara Sekaligus)

(Baca Juga: Hubungan Atalarik Syach dan Vonny Cornellya Semakin Mesra, Ini Buktinya)

"Saya makan dijaga, hari-hari saya, pagi malam saya berolahraga," ujar Donnie Sibarani yang ditemui di kawasan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

"Ada banyak olahraga yang saya ikuti, dan makan cuma satu kali dan betul-betul kalorinya saya perhatikan," timpalnya.

Lebih jelasnya, bapak dari Kent Leopold ini menyatakan bahwa dirinya rutin mengikuti beberapa jenis olahraga untuk memperkecil timbangannya. Bahkan setelah turun 19 kg, ia pun merasa bahwa tubuhnya jauh lebih ringan.

"Olahraganya macam-macam, sampai ke bela diri juga. Pokoknya ada kardio, yang sekarang ini angkat-angkat ban, tarik-tarik tambang, itu saja ikuti semua," paparnya.

"Hasilnya saya sangat nyaman, saya betul-betul ringan sekali. Jadi mau lompat-lompat, mau bagaimana gitu," sambungnya.

Sementara itu, mengenai motivasi dari Donnie untuk menurunkan badannya, ia akui lantaran ingin bisa seperti vokalis Slank. Pasalnya pria berdarah Batak ini ingin agar perutnya bisa terlihat sixpack.

"Saya pengin seperti Kaka yang kotak-kotak. Luar biasa lho dia. Buka baju sixpack," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini