nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap! Vulptex Jadi Nama Serigala Kristal dalam Trailer Star Wars: The Last Jedi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 20:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 21 206 1818116 terungkap-vulptex-jadi-nama-serigala-kristal-dalam-trailer-star-wars-the-last-jedi-tWWEwy4auP.jpg Vulptex (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Perilisan film Star Wars: The Last Jedi semakin mendekat. Beberapa informasi tentang filmnya pun sudah semakin banyak.

Satu informasi terbaru yang bisa disimak oleh para pencinta Star Wars adalah nama dari serigala kristal putih yang muncul dalam trailer The Last Jedi. Makhluk es berbentuk serigala tersebut ternyata dikenal dengan nama Vulptex (atau vulptices collectively).

- Baca Juga: Jason Momoa Bocorkan Justice League Sempat Akan Dibuat 2 Film

Kawanan Vulptex diketahui tinggal di dataran garam bernama Crait, sebuah planet yang sebagian besar tidak berpenghuni dan sebelumnya sempat dijadikan tempat persembunyian Aliansi Galaksi dalam pertempuran mereka melawan Rebel Empire.

Menurut penjelasan dari Entertainment Weekly, makhul tersebut mewakili gagasan bahwa kehidupan dapat tetap berkembang meski dalam lingkungan yang paling tidak bersahabat.

“Idenya adalah makhluk liar nan indah ini pernah tinggal di planet ini dan telah mengonsumsi lapisan permukaan planet ini, makanya ia berubah menjadi seperti kristal,” papar Neal Scanlan, kepala toko marchandise Star Wars.

Neal melanjutkan bahwa kawanan Vupltex ini hidup di dalam liang dan terowongan bawah planet. Akan ada saat di mana mereka menggunakan kemampuan mereka yang dapat bersinar dalam kegelapan dan memberi jalan penerangan bagi para pahlawan di Star Wars.

Dalam trailer Star Wars: The Last Jedi ada begitu banyak hal menarik yang membuat para penonton penasaran. Selain kisah dan banyaknya kemungkinan tentang kelanjutan cerita Rey dan Kylo Ren, The Last Jedi banyak memberikan penampakan dari makhluk-makhluk baru yang ada di galaksi mereka.

- Baca Juga: Menang Persidangan, Tyrese Gibson Bahagia Dapatkan Hak Asuh Bersama

Film Star Wars: The Last Jedi sendiri baru akan dirilis pada tanggal 15 Desember mendatang.

(Ady)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini