Jason Momoa Bocorkan Justice League Sempat Akan Dibuat 2 Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 206 1818042 jason-momoa-bocorkan-justice-league-sempat-akan-dibuat-2-film-X4IM6TtsXw.jpg Justice League (Foto: DC)

LOS ANGELESJustice League akhirnya mulai menyapa para penggemar DC Extended Universe pekan lalu. Terlepas dari kritkan yang datang, Justice League sejatinya bisa berbicara lebih banyak setelah melewati perubahan besar di dalam konsepnya.

- Baca Juga: Wow, Beyonce Dinobatkan sebagai Wanita dengan Bayaran Termahal 2017

Zack Snyder memang resmi didapuk sebagai sutradara Justice League, namun ia terpaksa harus menyerahkan film tersebut kepada Joss Whedon karena sebuah tragedi keluarga. Hal ini pun menyebabkan beberapa adegan harus diambil ulang, dialog-dialog ditulis ulang, dan beberapa potongan adegan dilakukan di sana-sini.

Jason Momoa, yang berperan sebagai Arthur Curry atau Aquaman, menjadi orang yang paling menderita akibat peralihan Snyder ke Whedon. Pengembangan cerita dari Whedon membuat dirinya harus melakukan banyak take ulang.

“Kami telah merencanakan segala sesuatunya tentang film ini. Tapi ini bukan filmku sendiri, ini adalah film besar yang memperkenalkan tiga karakter baru, bagiku, The Flash dan Cyborg. Ada banyak hal yang sudah direncanakan namun berakhir dengan kegagalan,” ungkap Momoa sebagaimana dilansir Contactmusic, Selasa (21/11/2017).

Momoa bahkan menyebut bahwa Justice League sebenarnya adalah film yang dibuat menjadi dua bagian. Sayangnya, rencana tersebut terpaksa harus digagalkan karena beberapa alasan.

“Seharusnya ini adalah dua film. Kami sudah memiliki beberapa ide keren dengan William Dafoe. Semua bagian dari Atlantis, tentang diriku menjadi raja yang selalu merasa keberatan. Sebenarnya semua adegan itu tidak perlu ditampilkan karena kalian akan melihatnya semua di Aquaman. Ini bukan film Aquaman, ini adalah film Justice League,” lanjutnya.

- Baca Juga: Soal Pelecehan Seksual di Hollywood, Natalie Portman: Aku Punya 100 Cerita

Para penggemar DC saat ini sudah membuat petisi online agar WB merilis film Justice League yang dikerjakan oleh Snyder tanpa tambahan dan cutting dari Whedon. Sayangnya, kecil kemungkinan permintaan tersebut akan dikabulkan oleh Warner Bros.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini