nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Tahan Di-Bully, Bintang Star Wars Hapus Semua Foto Instagram

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 19:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 05 33 1906971 tak-tahan-di-bully-bintang-star-wars-hapus-semua-foto-instagram-7HKwGcmkIN.jpg Kelly Marie Tran dan John Boyega (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bintang film Star Wars, Kelly Marie Tran, dikabarkan menghapus semua unggahan di akun Instagramnya. Alasan utama di balik semua ini adalah Kelly yang tak tahan dengan perundungan atau pembullyan yang diarahkan kepadanya.

Kelly tampil dalam Star Wars: The Last Jedi dan berperan sebagai Rose Trico. Dalam film tersebut, Kelly menyelamatkan hidup Finn, yang diperankan oleh John Boyega.

(Baca Juga: Haykal Kamil Ingin Habiskan 10 Hari Terakhir Ramadan untuk Itikaf)

(Baca Juga: Dibantu Keluarga, Syahrini Ajak Ribuan Anak Yatim Buka Bersama)

Kelly Marie Tran

Selama beberapa bulan terakhir, setelah The Last Jedi dirilis pada Desember lalu, Kelly dikabarkan mendapatkan banyak cibiran di Instagram. Komentar-komentar berbau rasis dan seksis banyak mewarnai karena Kelly adalah orang China pertama yang mendapatkan peran besar di film utama Star Wars.

Berdasarkan pantauan Okezone, saat ini akun @kellymarietran memang tidak memiliki foto sama sekali. Padahal akun tersebut sudah diikuti oleh lebih dari 191 ribu followers.

Kally Marie Tran

Saat pertama kali masuk dan diperkenalkan dalam dunia Star Wars, Kelly mengaku sangat bangga. Ia mengaku bahwa ini adalah sebuah prestasi tersendiri bagi orang Asia yang bisa tampil bersama di cerita galaksi nun jauh di sana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini