nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DVD Star Wars: The Last Jedi Akan Berisi 14 Adegan yang Dihapus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 15:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 21 206 1862636 dvd-star-wars-the-last-jedi-akan-berisi-14-adegan-yang-dihapus-knVsGEKjss.jpg Star Wars: The Last Jedi (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Setelah mengakhiri petualangannya di layar lebar, Star Wars: The Last Jedi akan merilis film versi DVD-nya pada Maret 2018. Kabar gembira bagi para pencinta Star Wars karena versi DVD-nya akan memuat 14 adegan yang dihapus dari versi bioskop.

Hingga saat ini belum ada petunjuk adegan mana yang mungkin ditambahkan. Namun sutradara Ryan Johnson sempat menegaskan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya memotong begitu banyak adegan demi durasi The Last Jedi.

(Baca Juga: Jessica Chastain Akhirnya Didekati untuk Main di Sekuel IT)

(Baca Juga: Nova Eliza Keberatan Isu Pencabutan Label Artis Jika Terbukti Mengonsumsi Narkoba)

Selain itu, DVD Blu-ray ini juga akan berisi dua buah tayangan behind the scene, yakni The Director and the Jedi dan Balance of the Force.

The Director and the Jedi akan fokus membahas perjalanan Johnson dalam membuat film The Last Jedi. Sementara tayangan kedua akan lebih fokus membahas bagaimana interpretasi Johnson terhadap film Star Wars kedelapan yang ia tangani.

Star Wars: The Last Jedi versi digital akan dirilis pada tanggal 13 Maret. Sementara versi Blu-ray akan keluar pada tanggal 27 Maret beserta dengan 4K Ultra HD Blu-ray dan Dolby Vision dan Atmos.

Star Wars: The Last Jedi berjaya dalam pekan pembukaan pertamanya dengan pendapatan senilai USD220 juta. Meski terhitung gagal bersinar di pasar China, secara keseluruhan film kedelapan saga Star Wars ini sukses membukukan pendapatan kotor hingga angka USD1,3 miliar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini