nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calon Istri Difitnah Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tunda Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 14:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813769 calon-istri-difitnah-masuk-katalog-alexis-sandy-tumiwa-tunda-pernikahan-msRJAZnhpQ.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Aktor Sandy Tumiwa diketahui tengah menjalin hubungan istimewa dengan wanita bernama Shinta Bebi. Keduanya bahwa dikabarkan akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih sakral lagi, yakni pernikahan.

Memiliki niat baik, tentu tak selamanya berjalan mulus. Bahkan kemunculan wajah Shinta Bebi dalam katalog Alexis, tentu membuat Sandy Tumiwa merasa geram. Bahkan pria 35 tahun tersebut mengaku sengaja menunda pernikahannya, sambil kembali menjelaskan serta memperkenalkan sosok Shinta Bebi yang sebenarnya kepada keluarga.

(Baca Juga: Dear Adipati Dolken, Dapat Restu dari Melly Goeslaw Nih untuk Dekati Putri Marino)

(Baca Juga: Sempat Panas, Bagaimana Kelanjutan Kasus Lyra Virna dengan Biro Umrah?)

"Ya ini makanya kan saya kan lagi mengenalkan pada pihak orangtua. Jadi kan semua itu step by step. Namanya ujian kan," ungkap Sandy Tumiwa yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Saya geram juga. Kenapa sih pengin niat baik, kadang ada saja yang ngomporin dan bikin suasana jadi enggak enak," sambungnya.

(Baca Juga: So Sweet, Nabila Syakieb Kenang Cinlok dengan Sang Suami di Lapangan Kuda)

(Baca Juga: Mantan Juara UFC Ronda Rousey Pasang Kuda-Kuda di Depan Iko Uwais, Siap Bertarung?)

Sementara itu keputusan Sandy dan Shinta untuk menikah nampaknya sudah cukup pasti dan akan segera diselenggarakan tak lama lagi. Bahkan keduanya dikabarkan akan menikah di tanah suci, Makkah.

"Pasti harus siap dong. Semua harus siap. Proses harus dijalani. Step by stepnya harus dilakukan. Jadi kan pasti butuh waktu. Kalau ngomong siap, siap," tuturnya.

"Ya Insya Allah (menikah di tanah suci). Tapi kan kita belun tahu karena kan kondisinya. Ya artinya ngalir dulu saja, lihat nanti ke depannya," tandasnya.

(aln)

Berita Terkait

Sandy Tumiwa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini