Share

Belum Setahun Menikah, Sandy Tumiwa dan Henny Mona Umumkan Pisah Ranjang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556286 belum-setahun-menikah-sandy-tumiwa-dan-henny-mona-umumkan-pisah-ranjang-Yk7q7Q9dVS.jpg Sandy Tumiwa dan Henny Mona (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN pasangan Sandy Tumiwa dan Henny Mona tak lama lagi akan genap berusia satu tahun. Akan tetapi, pasangan ini justru mengabarkan bahwa rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Melalui akun Instagramnya, mantan suami Tessa Kaunang itu tampak mengunggah foto dirinya bersama Henny Mona. Sayangnya, keterangan foto yang dilampirkan oleh Sandy Tumiwa mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Henny Mona telah berakhir.

 BACA JUGA:Sandy Tumiwa Resmi Laporkan Ustadz Khalid Basalamah ke Bareskrim

"Menjaga sillahturrohim dan saling mendoakan yang terbaik walaupun tidak bersama lagi..," tulis Sandy Tumiwa pada unggahannya di akun Instagram.

 Sandy Henny

Lebih lanjut, dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Henny Mona mengatakan bahwa saat ini dirinya memang sudah pisah ranjang dari bapak dua anak tersebut. Ia dan Sandy, kini bahkan sama-sama tengah memperbaiki diri.

"Lagi sama-sama introspeksi diri," kata Henny Mona di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Jumat (4/2/2022).

Meski Henny Mona merasa bahwa konfliknya dengan Sandy tidak terlalu besar, lain halnya dengan suaminya. Pria 40 tahun itu justru memilih untuk berpisah agar bisa saling introspeksi diri.

"Yang pasti kalau aku pribadi merasa nggak ada masalah. Tapi itu balik lagi, kita dua insan manusia dijadikan satu harusnya saling melengkapi dan koridor rumah tangga yang tidak boleh dilanggar seharusnya nggak boleh dilanggar," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Henny Mona dan Sandy Tumiwa menikah secara siri pada Maret 2021. Pernikahan siri tersebut dilakukan lantaran Henny masih menyelesaikan akte perceraiannya dengan Rio Reifan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini