nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Panas, Bagaimana Kelanjutan Kasus Lyra Virna dengan Biro Umrah?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813754 sempat-panas-bagaimana-kelanjutan-kasus-lyra-virna-dengan-biro-umrah-FzN26smzm6.jpg Fadlan dan Lyra Virna (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Lyra Virna beberapa waktu lalu sempat menghiasi pemberitaan usai terlibat konflik dengan biro perjalanan haji dan umrah ADA Tour. Pada 24 Mei 2017, istri Fadlan Muhammad melaporkan pemilik ADA Tour, Lasty Annisa atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp153 juta.

Tak lama setelahnya, aksi saling lapor pun terjadi antara kedua pihak. Lasty Annisa balas melaporkan Lyra atas dugaan pencemaran nama baik, yang kemudian direspons dengan pelaporan balik oleh wanita 36 tahun bersama salah satu temannya, Kalina Octaranny. Dua mantan jamaah ADA Tour itu mengajukan laporan atas dugaan penipuan dan penggelapan dari Lasty.

(Baca Juga: Sempat Menghindar, Akhirnya Kiki Farrel Temui Ibunda di Rumah Sakit Jelang Operasi)

(Baca Juga: So Sweet, Nabila Syakieb Kenang Cinlok dengan Sang Suami di Lapangan Kuda)

Meski sempat memanas, konflik Lyra Virna dan ADA Tour kini bak tenggelam tanpa kejelasan. Lalu bagaimana kelanjutan proses hukum dari masing-masing laporan?

"Masih dalam proses," ucap Razman Arif Nasution selaku pengacara Lyra Virna di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Mantan Juara UFC Ronda Rousey Pasang Kuda-Kuda di Depan Iko Uwais, Siap Bertarung?)

Dalam lanjutannya, Razman menerangkan bahwa laporan Lyra dan Kalina saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Oleh karenanya, Razman belum dapat berbicara banyak seputar kelanjutan perkara tersebut.

"Kami lagi tunggu. Kalau memang Polda Metro minta saksi tambahan ya didatangkan. Misal mau ada gelar perkara kita siapkan," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini