Share

Panas, Sandy Tumiwa Tantang Pesulap Merah untuk Adu Ilmu

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 33 2650246 panas-sandy-tumiwa-tantangan-pesulap-merah-untuk-adu-ilmu-erF9c9dGvO.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sandy Tumiwa ikut komentar terkait Marcel Radhival atau Pesulap Merah yang membongkar trik perdukunan itu palsu. Hal itu disampaikan oleh mantan suami Tessa Kaunang di Instagram.

Lewat unggahan Instagram, Sandy Tumiwa mengirim undangan terbuka pada Pesulap Merah yang tengah berseteru dengan Gus Samsudin dan para dukun se-Indonesia.

Sandy Tumiwa

Undangan terbuka buat @pesulap_merah, saya berikan masukan buat Pesulap Merah @marcel_radhiva, anak kemaren sore hati-hati dengan ucapanmu ya," tulis Sandy Tumiwa di instagram pribadinya

"Hargai para sesepuh dan senior di metafisika yang banyak juga membantu masyarakat. Bila ada yang salah dari mereka berarti itu oknum," lanjur Sandy.

Dalam video yang diunggah itu, Sandy Tumiwa kembali mengundang Pesulap Merah untuk bertemu langsung dengan dia dan gurunya.

"Untuk Pesulap Merah. Saya mengundang Anda ke Kabuyutan, untuk ngopi bareng bersama guru saya, Guru Yana Siti Jenar. Ditunggu, kita ngopi bareng," ucap Sandy Tumiwa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Marcel Radhival atau Pesulap Merah terkait tantangan dan Peringatan dari Sandy Tumiwa.

Seperti diketahui, perseteruan antara Marcel Radhival atau Pesulap Merah dengan Gus Samsudin belakangan jadi viral di media sosial.

Hal ini bermula karena Pesulap Merah membuka trik yang diduga digunakan oleh Gus Samsudin. Bahkan Pesulap Merah datang ke Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin di daerah Blitar, Jawa Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini