nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Nabila Syakieb Kenang Cinlok dengan Sang Suami di Lapangan Kuda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 13:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813746 so-sweet-nabila-syakieb-kenang-cinlok-dengan-sang-suami-di-lapangan-kuda-SpdpU8Qie0.jpg Nabila Syakieb (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Nabila Syekieb menceritakan awal mula mencintai olahraga berkuda. Sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama, dirinya ternyata sudah mencari sekolah yang untuk mempelajari berkuda secara benar.

Sampai saat ini menekuni olahraga berkuda, kakak Ali Syakieb tersebut selalu mendapatkan hal-hal baru dan tidak membosankan. Selain itu, Nabila juga mendapatkan kesenangan serta tubuh yang semakin sehat.

(Baca Juga: Mantan Juara UFC Ronda Rousey Pasang Kuda-Kuda di Depan Iko Uwais, Siap Bertarung?)

(Baca Juga: Berkas Tuntutan Belum Siap, Sidang Ammar Zoni Diundur)

"Waktu aku pas kecil suka naik kuda lepas, sampai akhirnya pas SMP dan SMP nyari sekolah yang ngajarin aku dari basic ngajarin yang benar. Kan mencari info berkuda sangat terbatas. Aku pertama latihan di sentul," ujar Nabila Syakieb saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Nyari olahraganya, nyari happynya, dapat sehatnya juga, kalau bisa ikut tanding-tanding, walau antar club. Olahraga berkuda kita menganggap kuda sebagai partner, setiap latihan selalu dapat hal baru, tidak membosankan," tambahnya.

(Baca Juga: Karena Bani, Ashanty Akui Aurel Makin Bertambah Dewasa)

(Baca Juga: Bukan Mengajari, Hafiz Fatih Seferagic Hanya Baca Alquran di Samping Syahrini)

Tak hanya itu, ternyata olahraga berkuda mempertemukan Nabila Syakieb dengan jodoh yang kini menjadi suaminya, yakni Reshwara Argya Radinal. Kisah cinta keduanya pun bersemi di lapangan kuda.

"Aku sama Resi cinlok di lapangan kuda, pas aku awal nyari info berkuda belum kenal Resi. Kenalnya pas lagi pertandingan. Kenal-kenal gitu sampai akhirnya seperti sekarang," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini