nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dear Adipati Dolken, Dapat Restu dari Melly Goeslaw Nih untuk Dekati Putri Marino

Sumarni, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 14:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813764 dear-adipati-dolken-dapat-restu-dari-melly-goeslaw-nih-untuk-dekati-putri-marino-TzzQ9Ngt7j.jpg Adipati Dolken dan Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kedekatan antara Adipati Dolken dan Putri Marino rupanya membuat musisi kawakan Melly Goeslaw gemas. Pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini bahkan meminta keduanya untuk segera meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih.

"Dodot (Adipati) pacaran aja sama Putri Dot, setuju banget nget nget nget," kata Melly di kolom komentar salah satu postingan Putri di Instagram.

(Baca Juga: Sempat Panas, Bagaimana Kelanjutan Kasus Lyra Virna dengan Biro Umrah?)

(Baca Juga: Sempat Menghindar, Akhirnya Kiki Farrel Temui Ibunda di Rumah Sakit Jelang Operasi)

Komentar Melly bermula saat wanita 24 tahun itu mengunggah potret mesra bersama Adipati saat menghadiri red carpet pegelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang berlangsung di Manado, Sulawesi Utara pada 11 November 2017.

Caption yang ditulis oleh Putri pun bisa dibilang cukup romantis sehingga menimbulkan banyak tanggapan dari berbagai pihak. Maklum, mantan pembawa acara ini memanggil Adipati dengan sebutan kepemilikan aku.

"It was super hard at the beginning...but we made it dot! We did it dodotkuwh.. Selamat untuk kita berdua 💙 Ps. Kaca matanya oke Dot," ujar Putri lengkap dengan unggahan foto bareng Adipati.

(Baca Juga: So Sweet, Nabila Syakieb Kenang Cinlok dengan Sang Suami di Lapangan Kuda)

(Baca Juga: Mantan Juara UFC Ronda Rousey Pasang Kuda-Kuda di Depan Iko Uwais, Siap Bertarung?)

Seperti yang diketahui, ungkapan yang dilontarkan Putri mengarah terhadap trofi penghargaan Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik yang diraihnya di ajang FFI 2017. Putri mendapatkan piala berkat akting ciamik di film Posesif yang dibintangi bersama dengan Adipati.

Film tersebut merupakan yang paling spesial bagi Putri. Cukup memaklumi mengingat Posesif adalah karya perdananya di bidang akting dan ia langsung dinobatkan sebagai juara hingga mengalahkan Dian Sastrowardoyo.

Di samping itu, selain Melly Goeslaw, Acha Septriasa juga ikut menggoda kedekatan yang diumbar oleh Putri dan Adipati di kolom komentar. Mantan kekasih Irwansyah ini mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih pemeran Lala dalam Posesif.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini