Share

Ultimatum Pesulap Merah, Sandy Tumiwa: Hati-Hati Dengan Ucapanmu

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 33 2650292 ultimatum-pesulap-merah-sandy-tumiwa-hati-hati-dengan-ucapanmu-G4RgLvaJxp.jpg Sandy Tumiwa (Foto: IG Sandy Tumiwa)

JAKARTA - Pesulap Merah sampai saat ini masih menjadi bahan pembicaraan publik. Berkat keberaniannya membongkar trik-trik yang diduga dukun palsu. Tak sedikit pihak yang merasa terganggu dengan perbuatan pesulap merah tersebut.

Termasuk dengan Sandy Tumiwa, yang juga memberikan peringatan tegas kepada pesulap pemilik nama Marcel Radhival.

Pesulap Merah

Lewat unggahan Instagram, Sandy Tumiwa mengirim undangan terbuka pada Pesulap Merah yang tengah berseteru dengan Gus Samsudin dan para dukun se-Indonesia.

"Undangan terbuka buat @pesulap_merah, saya berikan masukan buat Pesulap Merah @marcel_radhiva, anak kemaren sore hati-hati dengan ucapanmu ya," tulis Sandy Tumiwa, Kamis (18/8/2022).

Mantan suami Tessa Kaunang itu mengingatkan pesulap merah untuk menghargai orang-orang yang berkecimpung di dunia metafisika itu.

"Hargai para sesepuh dan senior di metafisika yang banyak juga membantu masyarakat. Bila ada yang salah dari mereka berarti itu oknum," terang Sandy Tumiwa.

Aktor 40 tahun itu mengundang pesulap merah untuk bertemu dengan gurunya yang disebut Guru Yana Siti Jenar.

"Untuk Pesulap Merah, saya mengundang Anda ke Kabuyutan, untuk ngopi bareng bersama guru saya, Guru Yana Siti Jenar. Ditunggu, kita ngopi bareng," kata Sandy Tumiwa.

Tak cuma mengundang, di sana juga Sandy Tumiwa ingin mengetes ilmu melawan sang guru yang. Namun undangan itu belum ada ditanggapi oleh pesulap merah.

Sebagai informasi, Sandy Tumiwa memang sudah lama mendalami ilmu agama di Nagara Kabuyutan. Lewat Instagram pribadinya Sandy Tumiwa rajin berbagi kesibukannya di padepokan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini