nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tercakar hingga Menginap, Cerita Lucu B Force dengan Penggemarnya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 12:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 09 33 1811148 tercakar-hingga-menginap-cerita-lucu-b-force-dengan-penggemarnya-cmA9t6bv4p.jpg B Force (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Terjun di industri musik Tanah Air pasca memenangkan ajang The Next Boy/Girl Band beberapa waktu lalu kini membuat boyband bernama B Force ini mempunyai banyak fans.

(Baca Juga: Pascakasus Gigitan Anjing, Choi Siwon Absen dari Promosi Album Baru Super Junior)

(Baca Juga: Usia Kepala Tiga, Super Junior Masih Mampu Dance di MV Black Suit)

Salah satu anggotanya yang bernama Alif menceritakan bahwa mempunyai penggemar membutuhkan proses. Hal itu pun telah ditempuh B Force sejak mereja mengikuti proses demi proses di ajang The Next Boy/Girl Band.

"Kita kan berasal dari ajang pencarian bakat jadi memang semua itu enggak yang jebret fans banyak. Jadi kayak yang dari enggak ada fans, per episode orang nonton. Jadi kayak dengan sendirinya sih," tambah Alif.

"Jadi memang kalau pertama kali ada babak eliminasi, nah pas babak itu sempat kaget karena disitu pertama kali penuh banget yang nonton, sampai kayak satu studio penuh banget,"

Memiliki banyak penggemar, beberapa anggota pun merasakan kejadian unik, Bastian contohnya. Ia tercakar oleh salah satu penggemar yang berniat memeluknya.

"Hoiya aku pernah kecakar. Jadi mungkin dia mau meluk pakai kuku," ujar Bastian.

(Baca Juga: Menanti Gebrakan Super Junior Usai Semua Personelnya Jalani Wajib Militer, Bikin Penasaran Deh!)

(Baca Juga: Comeback, Super Junior Tampilkan Persiapan Album Baru di Reality Show 'SJ Returns')

Sedangkan Devin lebih unik lagi. Ia menceritakan kalau 3 orang penggemarnya sempat menginap di rumahnya karena ada sebuah kejadian yang mengharuskan mereka menginap.

"Aku fansnya pernah nginep di rumah. 3 orang. Ada lah satu kejadian yang mengharuskan dia menginap," ungkap Devin.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini