Comeback, Super Junior Tampilkan Persiapan Album Baru di Reality Show 'SJ Returns'

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 205 1792237 comeback-super-junior-tampilkan-persiapan-album-baru-di-reality-show-sj-returns-wn0uKtjGgP.jpg Super Junior (foto: Allkpop)

SEOUL - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior tak lama lagi akan merayakan hari ulangtahun grup mereka yang ke-12 dengan peluncuran album terbaru. Super Junior pun mengungkapkan bagaimana persiapan comeback-nya dalam sebuah reality show spesial.

Reality show bertajuk 'SJ Returns - Super Junior Real Comeback Story' akan ditayangkan dalam enam pekan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 11.00 pagi di saluran Naver TV Cast dan V Live.

(Baca Juga: Wow! Shania Twain Berhasil Puncaki Penjualan Album Dunia)

Dalam reality show itu akan menayangkan bagaimana para anggota Super Junior mempersiapkan album baru selama 120 hari menurut label SJ.

(Baca Juga: Sudah Meninggal, Lagu Tom Petty Naik ke Nomor 2 Tangga Lagu Billboard 200)

Mengingat kembali bahwa Eunhyuk baru saja keluar dari wajib militer pada Juli lalu, maka episode pertama 'SJ Returns' akan dibuka dengan menampilkan persiapan album dan percakapan tulus antar anggota.

(Baca Juga: Sahabat Baik, G-Dragon 'BIGBANG' Janji Akan Datang ke Konser IU)

Album comeback Super Junior akan dirilis pada 6 November mendatang setelah dua tahun sejak merilis album 'Devil' dan 'Magic'.

Dalam album terbaru nanti, hanya 7 anggota yang akan berpartisipasi, sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun sedang menjalani wajib militer dan Kangin serta Sungmin sedang istirahat.

(Baca Juga: Setelah 12 Tahun, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung 'SNSD' Hengkang dari SM Entertainment)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini