nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir 2017, B Force Sibuk Siapkan Kejutan Spesial untuk Penggemar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 23:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 30 205 1823439 akhir-2017-b-force-sibuk-siapkan-kejutan-spesial-untuk-penggemar-x2iKNBu23h.jpg B Force (foto: Rima W/Okezone)

JAKARTA - Momen akhir tahun tak membuat B Force untuk santai dan berlibur. Boyband jebolan The Next Boy/Girl Band tersebut justru disibukkan sederet kegiatan untuk memanjakan para penggemar.

Mereka menyebutkan bahwa saat ini tengah mempersiapkam sebuah program khusus di televisi dan konten YouTube. Bagi mereka, ini akan menjadi obat rindu kepada penggemar yang telah lama menantikan penampilan mereka di layar kaca.

(Baca Juga: B Force Hadirkan Video Klip 'Hanyalah Untukmu')

"Untuk bulan Desember kita sangat fokus ke program sih karena ini lebih ke TV dan channel YouTube. Udah tinggal syuting sih, Amiin. Ini kayaknya kita baru pertama kali deh ngasih tahu ke media kalau kita bakal punya program TV. Kita bakal kasih kejutan buat fans-fans kita yang udah kangen lihat kita di TV," jelas Bastian kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (30/11/2017).

Namun, mereka enggan memberikan bocoran seputar konten program mereka. Mereka hanya menyebutkan bahwa konten program tersebut lahir dari ide-ide sendiri. Rencananya, program terasebut akan tayang pada 2018.

"Konsepnya? nonton aja. Tahun depan semoga udah tayang di TV. Lihat aja nanti bakal jadi surprise," tandas Bastian.

"Karena penuh dengan keringat dan air mata dan kita ada andilnya lumayah," timpal Marvel.

"Dari program ini kita juga ada andilnya lumayan. Kita tuangkan ide&ide kit. Kita gak cima sebagai talen tapi juga otak," tambah Bastian.

(Baca Juga: Boyband Mulai Redup, B Force Yakin Masih Bisa Eksis)

Sebelumnya, B Force telah mulai eksis dengan membuat program khusus di akun YouTube mereka. Grup beranggotakan Alif, Bastian, Ridwan, Marvel dan Davin tersebut menyajikan kegiatan di belakang panggung, cover video, parodi, tanya jawab bersama penggemar dan potongan aksi panggung mereka.

Selain itu, mereka kini tengah mempersiapkan video klip untuk single perdana mereka berjudul Hanyalah Untukmu. Dalam video klip tersebut, mereka akan menyajikan koreografi baru.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini