nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tergabung dalam Z Boys, Bagaimana Karier Mavin di B Force?

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 13:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 205 2037370 tergabung-dalam-z-boys-bagaimana-karier-mavin-di-b-force-NWGBngWOkm.jpg Mavin dan Vanya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu member B Force, Mavin Saputra kini menjadi bagian dari boyband internasional Z Boys. Tergabung dalam Z Boys, otomatis Mavin lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri khsusunya Korea Selatan sebagai negara kelahiran boyband tersebut.

Lantas, bagaimanakah karier Mavin bersama boyband B Force? Akankah pria asal Jakarta tersebut meninggalkan boyband yang pertama menggiringnya debut?

"Jadi personel Z Boys bukan artinya aku melupakan keluarga aku, aku tetap part of B Forces. Jadi yang kemarin bilang saya keluar B Forces, enggak benar. Saya tetap berkarya di B Forces. dan," ujar Mavin saat ditemui di MNC Studio, Kebob Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

 

Baca Juga: Mavin dan Vanya Tak Menyangka Bisa Go International Bersama Z-Pop

Mavin pun kembali menerangkan jika tengah berada di Indonesia, dirinya sebisa mungkin mengikuti kegiatan dari B Forces.

"Kalau lagi di Indonesia aku sebisa mungkin ikut kegiatannya B Forces, manggung juga aku bisa ikut," tutupnya.

Seperti diketahui, Mavin memulai karier di Industri Hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band yang ditayangkan oleh GTV. Nasib baik pun berpihak pada Mavin dan 5 teman lainnya yang berhasil debut lewat B Forces.

Kini, Mavin melebarkan sayap kariernya bersama Z Boys. Mavin berhasil menjadi perwakilan Indonesia untuk melangkah bersama 6 personel lainnya dari negara yang berbeda.

Bersama Z Boys, Mavin dan personel lainnya telah debut pada 22 Februari lalu. Single perdana mereka yang berjudul No Limit pun memperlihatkan bahwa mereka dapat pofesional dan tampak kompak.

 

Z-Boys sendiri merupakan grup musik berkonsep Z-Pop yang berisikan 7 pria dari negera yang berbeda. Boy band ini digawangi oleh Perry (Taiwan), Josh (Filipina), Roy (Vietnam), Mavin (Indonesia), Gai (Japan), Blink (Thailand) dan Sid (India).

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Z-Boys dan Z-Girls, Bintang-Bintang Asia dari Generasi X

Di bawah naungan Zenith Media, dua grup tersebut dibentuk dari proyek Z-Pop Dream yang bertujuan untuk menemukan bintang-bintang Asia berikutnya dari kalangan generasi Z.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini