Tergabung dalam Z Boys, Bagaimana Karier Mavin di B Force?

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 31 205 2037370 tergabung-dalam-z-boys-bagaimana-karier-mavin-di-b-force-NWGBngWOkm.jpg Mavin dan Vanya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu member B Force, Mavin Saputra kini menjadi bagian dari boyband internasional Z Boys. Tergabung dalam Z Boys, otomatis Mavin lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri khsusunya Korea Selatan sebagai negara kelahiran boyband tersebut.

Lantas, bagaimanakah karier Mavin bersama boyband B Force? Akankah pria asal Jakarta tersebut meninggalkan boyband yang pertama menggiringnya debut?

"Jadi personel Z Boys bukan artinya aku melupakan keluarga aku, aku tetap part of B Forces. Jadi yang kemarin bilang saya keluar B Forces, enggak benar. Saya tetap berkarya di B Forces. dan," ujar Mavin saat ditemui di MNC Studio, Kebob Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

 

Baca Juga: Mavin dan Vanya Tak Menyangka Bisa Go International Bersama Z-Pop

Mavin pun kembali menerangkan jika tengah berada di Indonesia, dirinya sebisa mungkin mengikuti kegiatan dari B Forces.

"Kalau lagi di Indonesia aku sebisa mungkin ikut kegiatannya B Forces, manggung juga aku bisa ikut," tutupnya.

Seperti diketahui, Mavin memulai karier di Industri Hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band yang ditayangkan oleh GTV. Nasib baik pun berpihak pada Mavin dan 5 teman lainnya yang berhasil debut lewat B Forces.

Kini, Mavin melebarkan sayap kariernya bersama Z Boys. Mavin berhasil menjadi perwakilan Indonesia untuk melangkah bersama 6 personel lainnya dari negara yang berbeda.

Bersama Z Boys, Mavin dan personel lainnya telah debut pada 22 Februari lalu. Single perdana mereka yang berjudul No Limit pun memperlihatkan bahwa mereka dapat pofesional dan tampak kompak.

 

Z-Boys sendiri merupakan grup musik berkonsep Z-Pop yang berisikan 7 pria dari negera yang berbeda. Boy band ini digawangi oleh Perry (Taiwan), Josh (Filipina), Roy (Vietnam), Mavin (Indonesia), Gai (Japan), Blink (Thailand) dan Sid (India).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini