nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

B Force Petik Pelajaran Penting dari Film The Greatest Showman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 22 206 1834518 b-force-petik-pelajaran-penting-dari-film-the-greatest-showman-ybyTj6j73q.jpg B Force (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Boyband baru Indonesia, B Force, turut meramaikan gala premiere film The Greatest Showman. Boyband dari ajang The Next Boy/Girl Band Global TV ini pun merasa senang karena bisa menyaksikan film keren sebelum penghujung tahun 2017.

Banyak pelajaran penting yang bisa dipetik dari menonton film The Greatest Showman. Sebastian, salah satu personel B Force, mengatakan ia seperti diingatkan oleh film ini untuk selalu bersyukur dengan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki.

 

(Baca Juga: Hari Ibu, Ayu Ting Ting Unggah Pesan Manis untuk Bilqis)

(Baca Juga: Ibunda Terserang Stroke, Annisa Bahar Bersedih di Hari Ibu)

“Poin utama dari film ini adalah menerima siapapun diri kita, apapun kekurangan dan kelebihan kita. Jadikan kekurangan kita sebagai kelebihan. Semua orang itu unik, jangan pernah jadi orang yang sombong karena at the end of the day orang yang ada di belakang kita pasti yang akan bantuin kita,” kata pria yang akrab disapa Bastian tersebut.

Senada dengan Bastian, empat personel lain, Malvin, Ridwan, Alif, dan Devin juga menarik kesimpulan yang sama setelah menonton. Sebagai sebuah grup boyband, perbedaan yang ada di setiap personel harus menjadi salah satu kekuatan bagi B Force sendiri.

Selain menjadi orang pertama yang menyaksikan filmnya, B Force juga mendapatkan kesempatan untuk tampil membawakan salah satu soundtrack dari The Greatest Showman. Malvin dkk membawakan lagu This Is Me dan menghibur para pengunjung bioskop dengan kreasi dance mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini