nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyband Mulai Redup, B Force Yakin Masih Bisa Eksis

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 16:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 205 1811321 boyband-mulai-redup-b-force-yakin-masih-bisa-eksis-UZLeTha17Q.jpg B Force (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kini nama-nama boyband atau girlband memang sudah semakin sedikit menghiasi industri musik tanah air. Kendati demikian, hal tersebut tak mematahkan semangat B Force untuk memulai karir di dunia hiburan dengan format boyband.

- Baca Juga: Anji Bongkar Sosok Wanita di Balik Lagu Bidadari Tak Bersayap

Bagi Bastian, B Force memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dari boyband beberapa tahun lalu dengan warna musik K-Pop. Namun juga tak menampik kalau mereka tetap melihat boyband sebelumnya sebagai seniornya.

"Of course karena kita mikirnya yang sudah enggak jamannya lagi adalah boyband dengan warna pada beberapa tahun lalu kayak K-Pop gitu," ujar Bastian saat ditemui Okezone di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2017).

"Kita rasa kita punya ciri khas tersendiri, kita juha ngerasa kita tetap look up to them sebagai senior kita," tambahnya.

Boyband hasil ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band ini tetap merasa percaya diri untuk eksis di industri musik karena mereka merasa memiliki warna tersendiri yang berbeda dari boyband-boyband lainnya.

Warna unik yang dimiliki boyband yang beranggotakan 5 orang ini disebut mereka sebagai boyband ala Indonesia. Oleh sebab itu, mereka pun berharap suatu saat nanti bisa menjadi pionir boyband Indonesia.

- Baca Juga: Anji Bikin Galau Penonton After Hour Lewat Lagu Melepasmu

"Tapi kita tetap percaya diri kalau kita tetap akan bisa eksis di industri musik karena kita punya warna tersendiri, kita enggak mencoba apa adanya boyband ala Indonesia. Semoga bisa jadi pionir boyband Indonesia sih," tutup Bastian.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini