Sambut Halloween, Ini Penampilan Jay-Z dan Beyonce

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 33 1806070 sambut-halloween-ini-penampilan-jay-z-dan-beyonce-9iP2CYgiaG.jpg Jay Z dan Beyonce (Foto: People)

LOS ANGELES – Jay-Z dan Beyonce tak main-main saat datang ke pesta Halloween, dan tahun ini keduanya tak berbeda, mereka berpakaian seperti salah satu pasangan legendaris rap untuk pesta bersama Kelly Rowland, Costume Couture Party.

Baca juga: Suasana Haru Selimuti Konser Persembahan Linkin Park untuk Chester Bennington

Dilaporkan PEOPLE, Selasa (31/10/2017), dalam pesta itu, Jay sempat menyapa kepada sesama rapper Brooklyn Notorious BIG, sementara Beyonce berpakaian seperti Lil ‘Kim. Penyanyi pop itu memilih wig hitam keriting, kemeja putih, suspender hitam dan kacamata hitam juga. Ibu tiga anak tersebut bahkan sampai menggamba tahi lalat di atas bibirnya.

Sementara Jay-Z dipengaruhi oleh penampilan ikon rapper sesamanya, yang memilih mengenakan jaket kulit merah, kemeja putih, celana jins dan kaca mata hitam juga tongkat.

Sebelumnya pada 2014, Beyonce berpakaian seperti Janet Jackson, sedangkan putrinya Blue Ivy berpakaian seperti Michael Jackson. Di tahun selanjutnya, pasangan tersebut mereferensikan kostum dari film klasik 1988 “Coming to America” dengan anak tertua mereka.

Diketahui, Kelly menggelar pesta bersama Lenny S dan Ciroc pada minggu malam di tempat baru WeHo, Poppy.

Baca juga: So Sweet, Offset 'Migos' Lamar Rapper Cardi B di Atas Panggung

Sederetan selebriti lainnya seperti Usher, Tyler Perry, Jhene Aiko dan Jermaine Dupri juga ada dalam pesta yang meriah tersebut. Dan yang paling menonjol adalah style yang digunakan Eddie Murphy, yakni setelan kulit merah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini