nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Offset 'Migos' Lamar Rapper Cardi B di Atas Panggung

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 29 Oktober 2017 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 29 33 1804492 so-sweet-offset-migos-lamar-rapper-cardi-b-di-atas-panggung-rhpZsI3yGG.jpg Cardi B. (Foto: New York Times)

LOS ANGELES - Rapper fenomenal Cardi B akhirnya resmi bertunangan. Sang kekasih, Offset, melamar Cardi B dihadapan penggemarnya, saat tampil dalam konser Power 99's Powerhouse di Philadelphia, Amerika Serikat, pada Jumat malam (27/10/2017) waktu setempat.

Dari video yang beredar di media sosial, Cardi B yang tengah berada di atas panggung tampak terkejut ketika Offset tiba-tiba berlutut di hadapannya. Personel trio hip-hop Migos itu kemudian menyematkan cincin berlian di jari manis Cardi B setelah pelantun Kodak Yellow itu menerima lamarannya.

Baca juga: Jatuh dari Tangga, Simon Cowell Absen Syuting Perdana X Factor

Melalui Instagram, pada Sabtu (28/10/2017), Cardi B meluapkan perasaannya. Sambil memamerkan cincin berlian di jari manisnya, perempuan 25 tahun itu menuliskan, "Yesus Kristus, aku sangat bahagia. @offsetyrn, aku sangat mencintaimu."

Cardi B mengungkapkan, Offset adalah sosok yang memercayai potensinya, sejak pertama mereka bertemu. "(Terima kasih) selalu memberiku nasihat, membentuk, dan mencintaiku. Kau adalah pria luar biasa bagiku, keluarga, teman, dan anakmu. Kau adalah sosok yang sangat bertalenta. Aku tak sabar menghabiskan seluruh hidupku bersamamu SELAMANYA. Mari menghasilkan banyak uang dan saling mencintai."

Baca juga: Suasana Haru Selimuti Konser Persembahan Linkin Park untuk Chester Bennington

Sejak menjalin hubungan asmara pada awal 2017, pasangan ini memang kerap tersandung berbagai isu, mulai dari putus hingga pertunangan. Awal musim panas lalu misalnya, Cardi B bahkan harus menyanggah berita pertunangan yang menghampirinya.

Saat diwawancarai E! di ajang pre-show MTV Music Awards 2017, dia mengatakan, "Aku adalah perempuan. Aku rasa, setiap perempuan ingin menikah dan memiliki anak. Tak ada kata terlalu cepat untuk menikah. Kau tahu, bahkan kalau kau melamarku sekarang, aku (bisa saja) menerimanya," katanya.

Baca juga: Jackson 'GOT7' Terpilih Wakili Kampung Halaman di MTV EMA 2017

Berita pertunangan Cardi B dan Offset, juga sampai ke telinga Oriel Jaime. Mantan kekasih Offset yang mana mereka memiliki seorang anak laki-laki itu, mengucapkan selamat melalui Insta Story.

"Selamat kepada ayah anakku dan calon ibu tiri yang belum pernah ia temui. Semoga, dia mengundang anaknya ke pesta pernikahan mereka." Dalam unggahan selanjutnya, dia menuliskan: "(emoji) Lolipop jauh dari rasa pahit."

Selamat untuk Cardi B dan Offset.

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini