nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Pulang 3 Piala PGA, Dunia Terbalik Tetap Rendah Hati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 06:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1804003 bawa-pulang-3-piala-pga-dunia-terbalik-tetap-rendah-hati-S099ZxoC7R.jpg Peraih penghargaan di PGA 2017 (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Tidak ada yang menyangka bahwa sinetron Dunia Terbalik akan menjadi primadona pada malam puncak penghargaan Panasonic Gobel Awards ke-20. Tiga buah tropi penghargaan dari empat kategori berbeda, berhasil mereka bawa pulang.

(Baca Juga: Banyak Rezeki, Anwar Sanjaya Ingin Renovasi Rumah Baru)

(Baca Juga: Jalani Program Hamil, Istri Indra Bekti: Semoga Diijabah)


Sebelumnya, dibeberapa ajang penghargaan, Dunia terbalik juga sempat meraih penghargaan sebagai yang terfavorit. Bahkan didapatkannya piala tersebut membuat tim sinetron Dunia Terbalik semakin ingin menghasilkan karya yang terbaik lewat tayangan yang baik pula.

"Ini piala ke tiga untuk DT, ini timnya hebat, pemainnya juga hebat. Jadi kalau tidak karena itu semua, Dunia Terbalik enggak akan dapat 5 piala diberbagai ajang penghargaan tahun ini," ujar pihak sinetron Dunia Terbalik.

"Mudah-mudahan piala ini bisa membuat DT dan tim semakin rendah hati, semangat, dan terus berkomitmen untuk menyampaikan hal yang baik," sambungnya.

(Baca Juga: Demi Sebotol Anggur, Cara Delevingne Rela Selfie dengan Penggemar)

(Baca Juga: Selena Gomez Siap Debut Single Wolves di Panggung AMA 2017)


Sementara itu, kemenangan sinetron Dunia Terbalik sebagai program drama seri terfavorit malam ini didedikasikan untuk para penonton. Tak hanya itu, mereka juga mendedikasikan piala Panasonic Gobel Awards kepada para pahlawan devisa negara.

"Piala kami dedikasikan untuk penonton. Untuk pengemar setia DT, kru, dan semua yang terlibat," ucapnya.

"Untuk Indonesia dan juga para TKW karena menjadi inspirasi bagi kami," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini