nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Rezeki, Anwar Sanjaya Ingin Renovasi Rumah Baru

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803689 banyak-rezeki-anwar-sanjaya-ingin-renovasi-rumah-baru-xUGPtQpELQ.jpg Anwar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Walaupun sangat melelahkan, Anwar ingin mensyukuri pekerjaan-pekerjaan yang tengah ia geluti. Pasalnya, hasil pekerjaan-pekerjaan itu rupanya tidak main-main.

- Baca Juga: Pernah Patah Hati dan Takut Dimanfaatkan, Anwar Hati-Hati Mencari Jodoh

Ini terbukti dengan keinginannya langsung merenovasi rumah yang baru saja ia beli di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Lebih lanjutnya, ia ingin menambah dapur agar lebih leluasa memasak.

"Jadi rumah udah kebeli, tapi Anwar pengen renovasi. Ini udah mau nambah dapur. Kan ada temen Anwar yang arsitek yang rancang ini itu," papar Anwar saat ditemui di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/10/2017).

Padahal, rumah Anwar sebelum renovasi sudah sangat mencengangkan. Rumah itu sudah punya enam kamar tidur dan dua kamar mandi yang terbagi dalam dua lantai. Tetapi pria kelahiran 22 Mei 1993 ini masih merasa kurang. Tentu saja, renovasi itu akan dibiayai pekerjaan Anwar sebagai host Dahsyat dan dua buah sinetron.

"Anwar suka nyimpen barang. Pengen punya ruangan sendiri buat sepatu dan baju. Karena kerjanya kan ngejar-ngejar waktu, jadi harus di perhatiin tempatnya," ungkap Anwar.

Padahal, Anwar sendiri jarang ada di rumah. Ketika ditemui awak media pun, Anwar sudah terburu-buru untuk bertandang ke lokasi syuting dengan mobil yang juga baru ia beli. Jelas Anwar, renovasi itu juga dalam rangka sayang rumah dan perwujudan mimpi sendiri.

Namun berlawanan dengan rezekinya yang tengah berlimpah, Anwar belum menemukan sosok yang tepat untuk dijadikan jodoh. Ia mengaku sudah ditekan ibunya untuk mencari, dan sudah ada yang ingin dengannya, namun Anwar belum yakin bahwa orang-orang tersebut menyukainya apa adanya.

"Awalnya kayak mimpi punya rumah. Dan luar biasa banget, ternyata dikabulin dengan proses perjuangan ini. Ya harus bersyukur," ujar Anwar.

- Baca Juga: Lulus dari Masterchef RCTI, Anwar Manfaatkan Ilmu dengan Buka Restoran

"Ada beberapa yang cantik, tapi dia gitu. Aneh mungkin, Anwar kan begini, kayak orang kampung, jadi kayak ada yang dikejar dari Anwar," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini