nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Menang Lagi, Prilly Latuconsina Dedikasikan Piala Untuk Fans

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 00:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1803967 pga-2017-menang-lagi-prilly-latuconsina-dedikasikan-piala-untuk-fans-xmGYKlVFzX.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kategori Aktris Wanita Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2017 berhasil diraih oleh Prilly Latuconsina. Wanita berusia 21 tahun ini mempersembahkan piala kemenangan kepada para penggemar setianya, Prillvers.

(Baca Juga: Prilly Latuconsina Sebut Laudya Cynthia Bella Sedang Bahagia, Hamilkah?)

(Baca Juga: 30 Tahun Berkarier, Reza Artamevia Buka Peluang Gelar Konser Tunggal)

"Alhamdulliah puji syukur kepada Allah, terima kasih keluarga saya yang deg-degan di rumah. Dan pastinya untuk fans saya yang terus mendukung sampai saat ini," kata Prilly dalam pidato kemenangannya.

Ini menandakan trofi ketiga yang diterima oleh bintang Danur ini dalam acara Panasonic Gobel Awards sejak 2015 silam. Tentu, penghargaan tersebut dinilai Prilly sangat berharga sebagai bentuk apresiasi untuk dirinya selama berkiprah di belantika pertelevisian Indonesia.

"Dan ini yang ketiga kalinya, terima kasih Panasonic Gobel Awards, selamat malam semuanya," sambungnya.

Prilly sendiri berhasil menyingkirkan pesaing berat lainnya untuk kategori kali ini termasuk, Dewi Perssik, Irish Bella, Natasha Wilona dan Ranty Maria.

Sebelumnya, Raffi Ahmad, Dahsyat, Deddy Corbuzier, Adit & Sopo Jarwo, Rumah Uya, Pesbuker, Seputar Indonesia, Najwa Shihab, Baper (RCTI), Me vs Mami hingga One Pride MMA (TV ONE) juga sudah memboyong pulang piala kemenangan di ajang Panasonic Gobel Awards 2017.

(Baca Juga: So Sweet! Aamir Cerita Awal Pertemuan dengan Salman dan Shah Rukh Khan yang Tak Terlupakan)

(Baca Juga: Berpose Sambil Pegang Perut, Benarkah Dewi Persik Hamil?)

Malam puncak Panasonic Gobel Awards 2017 sendiri tengah berlangsung sejak pukul 21.00 WIB. Usung tema Ragam Pesona Indonesia, acara ini ditayangkan secara live oleh RCTI dan MNCTV.

Bakal ada 24 penghargaan yang disiapkan bagi insan pertelevisian Indonesia. Sebanyak 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.

Panasonic Gobel Awards 2017 diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Jumat (27/10/2017). Ajang penghargaan tersebut dihadiri oleh berbagai public figure juga perwakilan setiap stasiun televisi yang masuk nominasi.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini