Share

Demi Sebotol Anggur, Cara Delevingne Rela Selfie dengan Penggemar

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 33 1803680 demi-sebotol-anggur-cara-delevingne-rela-selfie-dengan-penggemar-Spoj0khhz0.jpg Cara Delevingne (Foto: Moviehole)

LONDON - Cara Delevingne mengungkapkan bahwa ia pernah meminta seorang penggemar untuk membelikannya sebotol anggur setelah dia lupa membawa identitasnya.

- Baca Juga: Pernah Jadi Model, Cara Delevingne "Melarikan Diri" dari Harvey Weinstein

Mantan model yang kini menjadi aktris tersebut menjelaskan bagaimana ia mengalami sebuah pertemuan canggung saat staf di sebuah toko mengira dia terlihat terlalu muda untuk membeli alkohol, dan memaksa seorang penggemar untuk masuk dan menyelamatkan hari itu.

Delevingne membuat pengakuan tersebut di The Graham Norton Sho, di mana ia juga tengah mempromosikan debut novelnya Mirror.

“Suatu hari saya pergi ke toko untuk membeli sebotol anggur dan saya diminta untuk menunjukkan ID karena mereka bilang saya berusia 16 tahun,” ungkap Delevingne.

Delevingne melanjutkan, “Pada saat yang sama seorang penggemar di antrian meminta untuk foto bersama, sangat memalukan dan kemudian saya memintanya untuk membeli anggur itu untuk saya! Sebenarnya sangat lucu."

Sementara itu, sang bintang “Paper Town” tersebut mengaku juga pernah berbagi pengalaman emosional dengan penggemar di sebuah toko chip.

"Saya bertemu seorang wanita di toko chip beberapa hari yang lalu. Dia sedikit mabuk dan kami mengobrol tentang kencan Tinder-nya yang tidak berjalan dengan baik," katanya.

"Dan kemudian ibuku melakukan panggilan Facetime dan untuk beberapa alasan saya berbicara dengan ibu saya mengingatkannya pada Ratu dan dia mulai menangis berkata,'Saya sangat mencintaimu’."

- Baca Juga: Cantik, Muda, dan Sukses, Cara Delevingne Ternyata Miliki Masa Kelam di Masa Remaja

Dalam acara tersebut, Cara Delevingne juga tampil bersama dengan Emma Thompson, Adam Sandler dan Clarie Foy. Demikian dilansir dari The Sun, Jumat (27/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini